Sosial & Budaya

Shalat Hajat & Syukuran Rehab Total ‎Masjid Tanjung

Tabalong, Masjid Ash Shiratal Mustaqim Tanjung yang sebelumnya direhab total kini sebagian area masjidnya dapat digunakan untuk shalat berjamaah, pengurus Masjid Ash Shiratal Mustaqim pun menggelar shalat hajat berjamaah dan syukuran atas penempatan area masjid ini, pada Kamis ba’da Maghrib 24 November 2022.

Pengurus masjid Ash shiratal Mustaqim, Zainul Arifin mengatakan sebagian area masjid ini mulai ditempati shalat berjamaah sejak dua hari sebelumnya, lalu dilaksanakan shalat hajat dan syukuran bertepatan malam jumat, Ia juga menuturkan progres pembangunan masjid baru mencapai 60 persen sehingga para jamaah diimbau membawa sajadah masing-masing, karena sebagian lantai masjid belum dipoles.

“Kepada para jamaah kalo ingin shalat di tempat baru ini usahakan membawa sajadah masing-masing, karena ada marble atau lantainya belum dipoles. Jadi belum sepenuhnya keadaan yang sebenarnya. Jadi kalo jamaahnya terlambat datang, maka shalat di tempat-tempat yang bisa digunakan untuk shalat dengan membawa sajadah masing-masing,” ujarnya.

Zainul Arifin berharap, Masjid Ash Shiratal Mustaqim yang saat ini dalam progres rehab total, kedepannya akan menjadi masjid kebanggaan Kabupaten Tabalong. (MC Tabalong/Alfi Syahrin)

 

Media Center Tabalong merupakan media daring yang menjadi jembatan penghubung informasi dan komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat, pemerintah dengan perangkat kerjanya dan informasi antar masyarakat.

Statistik Kunjungan

330594
Users Today : 754
Users Yesterday : 915
This Month : 754
Total Users : 330594
Views Today : 3319
Total views : 2158483
Who's Online : 6

Copyright © 2020 Media Center Tabalong | Designed by HS

Ke Atas
https://mc.tabalongkab.go.id/