Pemerintahan

Jalin Silaturahmi, TP PKK Tabalong Safari Ramadan ke Pugaan

Tabalong, Puluhan anak yatim dan ratusan lansia di Kecamatan Pugaan mendapatkan bantuan dari tim penggerak PKK Kabupaten Tabalong, gabungan organisasi wanita, gabungan istri wakil rakyat dan Dharma Wanita Persatuan yang bekerja sama dengan sejumlah SKPD bantuan tersebut diserahkan pada pelaksanaan safari Ramadan 1444 Hijriah.

Tim penggerak PKK Kabupaten Tabalong bersama organisasi wanita lainnya kembali melaksanakan safari Ramadhan 1444 Hijriah, safari Ramadan di hari kedua ini dilaksanakan di Desa Sungai Rukam 2, Kecamatan Pugaan, pada 28 Maret 2023.

TP PKK Kabupaten Tabalong bersama GOW Tabalong, DWP Tabalong dan Gatriwara Kabupaten Tabalong memberikan santunan kepada 40 orang anak yatim yang ada di Kecamatan Pugaan, yang terdiri dari 20 anak laki-laki dan 20 anak perempuan.

Selain itu, sebanyak 102 lansia dan 3 orang dari penceramah, qori-qoriah dan kaum atau marbot yang ada di Kecamatan Pugaan juga diberikan paket Ramadan hasil kerjasama TP PKK Tabalong dengan Dinas Sosial Tabalong.

TP PKK Tabalong juga bekerja sama dengan DP3AP2KB Tabalong untuk memberikan tali asih kepada 2 orang lansia maupun pralansia perempuan dalam rangka memperingati Hari Kartini.

Dalam safari Ramadan ini juga, TP PKK Kabupaten Tabalong bekerja sama dengan Diskop UKM Perindag Kabupaten Tabalong menyediakan paket sembako murah secara terbatas bagi para warga yang sudah terdata, paket tersebut berisi beras, minyak goreng, gula dan biskuit yang dijual dengan harga 50 ribu rupiah.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tabalong, Syarifah Syifa Anang Syakhfiani dalam sambutannya menuturkan kegiatan ini merupakan agenda rutin TP PKK Tabalong yang sekaligus bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.  (MC Tabalong/Nova Arianti)

Media Center Tabalong merupakan media daring yang menjadi jembatan penghubung informasi dan komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat, pemerintah dengan perangkat kerjanya dan informasi antar masyarakat.

Statistik Kunjungan

320606
Users Today : 432
Users Yesterday : 453
This Month : 7963
Total Users : 320606
Views Today : 1285
Total views : 2104026
Who's Online : 3

Copyright © 2020 Media Center Tabalong | Designed by HS

Ke Atas
https://mc.tabalongkab.go.id/