Pemerintahan

Blusukan ke Pasar, Presiden Jokowi Pastikan Bahan Pokok Stabil

Blusukan ke Pasar, Presiden Jokowi Pastikan Bahan Pokok Stabil

Tabalong, Selain meninjau dan menyapa warga kedatangan Presiden Joko Widodo ke Pasar Rakyat Tanjung juga ditujukan untuk memastikan ketersediaan dan harga bahan pokok.

Didampingi Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Sekretaris Kabinet Indonesia Pramono Anung, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, serta Bupati Tabalong, Presiden Jokowi meninjau langsung sejumlah kebutuhan pokok yang ada di pasar Tanjung.

Dari tinjauan tersebut, Jokowi menyampaikan bahwa sejumlah kebutuhan pokok di Tabalong dalam kondisi baik, seperti bawang merah, cabai masih dalam kondisi stabil menjelang Ramadhan.

“Kita cek harga-harga, saya kira semuanya dalam kondisi baik, cabe baik, bawang merah baik harganya baik menjelang Ramadhan,” Joko Widodo, Presiden RI.

Dalam kunjungannya ini, Presiden Jokowi turut membagikan bantuan sembako dan kaos serta uang tunai kepada sejumlah pedagang, masyarakat dan tukang becak yang ada di sekitar pasar.

Sebelumnya, Presiden Jokowi juga menghadiri istighosah dan doa bersama alim ulama Melayu Banjar yang dihadiri puluhan ribu masyarakat dari berbagai daerah.

Sebelum meninggalkan Tabalong, Presiden Jokowi juga sempat meresmikan Jalan Nan Sarunai di kawasan Tanjung Green City. (MC Tabalong/Muhammad Ariadi)

Media Center Tabalong merupakan media daring yang menjadi jembatan penghubung informasi dan komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat, pemerintah dengan perangkat kerjanya dan informasi antar masyarakat.

Statistik Kunjungan

321952
Users Today : 165
Users Yesterday : 561
This Month : 9309
Total Users : 321952
Views Today : 395
Total views : 2110665
Who's Online : 15

Copyright © 2020 Media Center Tabalong | Designed by HS

Ke Atas
https://mc.tabalongkab.go.id/