Pemerintahan

Bikin Bingung Masyarakat, Ketua DPRD Tabalong Minta Rekayasa Arus Lalu Lintas Jalan Taman ‎Tanjung Segera Dibuat

Tabalong, Ketua DPRD Tabalong menyambut baik progres penataan dan pelebaran jalan di sekeliling Taman Giat Kota Tanjung yang hasilnya sudah terlihat, Ia pun mendorong agar pekerjaan tersebut segera diselesaikan minimal dilengkapi dengan rambu petunjuk jalan.

Ketua DPRD Tabalong, Mustafa mengapresiasi progres pelebaran jalan di seputaran Taman Giat Kota Tanjung,  Mustafa yang setiap harinya tinggal di Rumah Dinas ini mengaku mengamati progres penataan dan pelebaran jalan di depan rumahnya yang dinilainya telah berjalan dengan baik.

Namun, karena saat ini jalan di sekeliling Taman Giat Kota Tanjung sudah dilebarkan menjadi dua jalur, Mustafa meminta agar rambu petunjuk jalan segera dilengkapi dan rekayasa arus lalu lintas diperjelas pasalnya jalan sebelumnya digunakan untuk satu arah.

“Kadang-kadang kawan-kawan masyarakat disini karena sudah ada lajur 2 jadi dari arah sana tu sudah ada yang memotong dan melawan arah karena disebelah itukan belum ada tanda-tanda, jadi ini kadang-kadang bisa ada salah pengertian nantinya mungkin ada kecelakaan karena rambu-rambunya tidak ada, jadi harapan saya kalo bisa secepatnya dikasih rambu-rambut dululah,” tuturnya.

Mustafa mengatakan pihak DPRD Tabalong mendukung program penataan dan pelebaran jalan di sekeliling Taman Giat Kota Tanjung, selama difungsikan sebagaimana mestinya untuk kenyamanan dan kesejahteraan masyarakat Tabalong.,Ia pun mengingatkan agar perencanaan program tersebut dikonsep secara matang sehingga bermanfaat bagi masyarakat dan tidak mubazir. (MC Tabalong/Alfi Syahrin)

Media Center Tabalong merupakan media daring yang menjadi jembatan penghubung informasi dan komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat, pemerintah dengan perangkat kerjanya dan informasi antar masyarakat.

Statistik Kunjungan

144140
Users Today : 76
Users Yesterday : 227
This Month : 76
Total Users : 144140
Views Today : 2996
Total views : 1171190
Who's Online : 8

Copyright © 2020 Media Center Tabalong | Designed by HS

Ke Atas