Kesehatan

Ketua DPRD Tabalong Ajak Warga Bervaksin Covid-19 Booster‎

Tabalong, Ketua DPRD Tabalong mendukung, mulai dilaksanakannya vaksinasi booster kedua atau vaksin keempat, di Kabupaten Tabalong, pasalnya ia menilai vaksinasi tersebut guna meningkatkan kesehatan masyarakat dan mempercepat pandemi menjadi endemi.

Hal ini disampaikan Ketua DPRD Tabalong, Mustafa, saat dikonfirmasi pada Jumat 27 Januari 2023 di rumah dinasnya di Tanjung.

Menurutnya vaksinasi covid-19 booster dosis kedua penting dilakukan guna meningkatkan imunitas masyarakat, sehingga sebaran covid-19 dapat ditekan.

Oleh sebab itu, Mustafa mengimbau, seluruh masyarakat Tabalong mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19 booster kedua ini, dan ia juga meminta masyarakat untuk tidak khawatir dengan adanya perbedaan jenis vaksin.

“Jadi mudah-mudahan harapan kita dan kawan-kawan juga nanti vaksin ini diterima dengan baik, karena sudah ada melaksanakan kawan-kawan, booster kedua, suntikan keempat, harapan yang tadinya pandemi menjadi endemi,” ujarnya.

Mustafa menambahkan, meski saat ini vaksin booster kedua belum menjadi syarat apapun  namun ia akan meminta Dinas Kesehatan Tabalong untuk menjadwalkan kegiatan vaksinasi bagi Anggota DPRD Tabalong. (MC Tabalong/Alfi Syahrin)

Media Center Tabalong merupakan media daring yang menjadi jembatan penghubung informasi dan komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat, pemerintah dengan perangkat kerjanya dan informasi antar masyarakat.

Statistik Kunjungan

321523
Users Today : 297
Users Yesterday : 567
This Month : 8880
Total Users : 321523
Views Today : 1496
Total views : 2108679
Who's Online : 5

Copyright © 2020 Media Center Tabalong | Designed by HS

Ke Atas
https://mc.tabalongkab.go.id/