Sosial & Budaya

Pimpin FKUB Tabalong, Ahmad Surkati : Melanjutkan Visi-Misi Pimpinan Sebelumnya

Tabalong, Haji Ahmad Surkati, resmi menjabat sebagai Ketua FKUB Tabalong menggantikan ketua terdahulu yang wafat, terpilih nya Surkati ditetapkan melalui rapat pleno yang digelar FKUB Tabalong belum lama tadi .

Dipilih secara aklamasi oleh 80 persen anggota FKUB Tabalong yang hadir saat rapat pleno, Haji Ahmad Surkati resmi menjadi Ketua FKUB menggantikan Almarhun Haji Zulfan Syahrani yang wafat beberapa waktu tadi .

Surkati yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil FKUB Tabalong, akan melanjutkan visi-misi dan program kerja Ketua FKUB Tabalong sebelumnya hingga sisa periode berakhir 4 tahun mendatang.

Saat ditemui, Haji Ahmad Surkati mengungkapkan visi-misi yang akan dijalankan FKUB kedepan akan sejalan dengan visi-misi Bupati Tabalong untuk mewujudkan Kabupaten Tabalong yang lebih Agamis, dimana menurut Surkati, Agamis tersebut memiliki makna untuk menciptakan kerukunan antar umat beragama sehingga terjadi harmonisasi.

“Karena visi misi Bapak Bupati Anang Syakhfiani untuk menciptakan masyarakat yang lebih Agamis mungkin tekanan kita disitu nanti, Agamis itu artinya bagaimana kerukunan umat beragama itu terjadi harmonisasi, baik itu internal, eksternal sesama, kemudian umat beragama dan pemerintah trio logi kerukunan” tuturnya.

Surkati menyampaikan, kedepan pihaknya juga akan membentuk paguyuban pemuda lintas agama di Tabalong, sehingga makna kerukunan yang dikehendaki tercipta tidak hanya dari kalangan orang tua, namun dapat menyebar hingga ke kaum muda. (MC Tabalong/Muhammad Ariadi)

Media Center Tabalong merupakan media daring yang menjadi jembatan penghubung informasi dan komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat, pemerintah dengan perangkat kerjanya dan informasi antar masyarakat.

Statistik Kunjungan

310543
Users Today : 251
Users Yesterday : 554
This Month : 15962
Total Users : 310543
Views Today : 579
Total views : 2048404
Who's Online : 8

Copyright © 2020 Media Center Tabalong | Designed by HS

Ke Atas
https://mc.tabalongkab.go.id/