Kesehatan

Mengabdi untuk Masyarakat, PPNI Tabalong Dukung Kegiatan Komunitas

Tabalong,  Persatuan Perawat Nasional Indonesia Kabupaten Tabalong turut sukseskan bakti sosial Sterno Camp yang digelar di Taman Wisata Menanti Laburan Desa Padang Panjang .

Dalam kegiatan tersebut, PPNI Tabalong menerjunkan sejumlah petugas kesehatan yang disiagakan untuk memastikan kesehatan seluruh peserta bakti sosial Sterno Camp saat datang hingga pulang ke tempat asal.

Sejumlah pengecekan kesehatan pun dilakukan PPNI, mulai dari pengecekan tensi, identifikasi keluhan kesehatan peserta hingga penanganan awal bagi para peserta .

Ketua PPNI Tabalong, Evi Ledia, mengatakan pihaknya terus berupaya mengambil peran dalam berbagai kegiatan komunitas yang ada di Tabalong. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk pengabdian dan bukti hadirnya PPNI di tengah masyarakat.

“Untuk pemeriksaan, untuk bakti social khususnya pemeriksaan kesehatan kami dari PPNI Kabupaten Tabalong, itu pemeriksaan kesehatannya pemeriksaan tensi kami mengharapkan komunitas-komunitas yang sudah mengikuti kegiatan, pulang tetap kondisinya terpantau, dalam artian kondisi tensi nya berapa, keluhannya apa jadi kami bisa mengidentifikasi kalau pun memang ada keluhan kami sarankan untuk mendapatkan pelayanan lebih lanjut,” Kata Evi Ledia.

Evi Ledia pun berharap kepada semua anggota PPNI Kabupaten Tabalong  untuk terus berperan aktif dalam berbagai program pemerintah khususnya di bidang kesehatan, terlebih hal tersebut dimaksudkan sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat. ( MC Tabalong/Dano Nafarin)

Media Center Tabalong merupakan media daring yang menjadi jembatan penghubung informasi dan komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat, pemerintah dengan perangkat kerjanya dan informasi antar masyarakat.

Statistik Kunjungan

128417
Users Today : 27
Users Yesterday : 160
This Month : 1097
Total Users : 128417
Views Today : 39
Total views : 1051412
Who's Online : 2

Copyright © 2020 Media Center Tabalong | Designed by HS

Ke Atas