Sosial & Budaya

Warga Harap Perbaikan Jalan Wayau Cepat Rampung

Tabalong – Peningkatan jalan provinsi di Kalahang, Desa Wayau RT 2, Kecamatan Tanjung  yang mulai dilaksanakan pada selasa 24 Mei 2022, disambut baik oleh warga setempat  pasalnya jalan yang sebelumnya mengalami kerusakan parah bahkan mengakibatkan kecelakaan ringan kini sudah lebih aman dan nyaman untuk dilintasi.

Warga pun berharap  agar peningkatan jalan segera selesai dilakukan karena ruas jalan berfungsi sebagai jalur perekonomian masyarakat untuk bertani karet dan berkebun, serta perlintasan anak-anak sekolah.

“Dulunya kan rusak sebulan yang lalu tapi untuk sementara ini syukur alhamdulillah untuk ditanggapi pemerintah, jadi sekarang sudah mulai membaiklah.” Kata Baseri, Warga Desa Wayau.

“Jadi kami sebagai masyarakat desa wayau sangat berterimakasih kepada pemerintah daerah yang telah memperhatikan jalan ini, dan melalui perbaikan yang kami lihat perbaikan ini prosesnya cukup cepat.” Kata Bijuri, Warga Desa Wayau.

“Jaka anu tu kami masyarakat disini meharapkan banar pang minta secepatnya dianu tu nah jalan ini, untuk kita seberataan jua. Kasian urang nang kada suah lewat sini, lewat sini menyesal tu pang.” Kata Herwansyah, Warga Desa Wayau.

Untuk di ruas jalan Kalahang  Desa Wayau RT 2 ini peningkatan jalan dilakukan sepanjang 670 meter dan lebar 6 meter  dengan kontruksi akhir berupa asbeton atau aspal dingin. ( MC Tabalong/Alfi Syahrin).

Media Center Tabalong merupakan media daring yang menjadi jembatan penghubung informasi dan komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat, pemerintah dengan perangkat kerjanya dan informasi antar masyarakat.

Statistik Kunjungan

057320
Users Today : 47
Users Yesterday : 247
This Month : 498
Total Users : 57320
Views Today : 394
Total views : 449250
Who's Online : 2

Copyright © 2020 Media Center Tabalong | Designed by HS

Ke Atas

Klik Gambar untuk menuju halaman pengumuman


This will close in 20 seconds