Pedidikan

195 P3K Guru Tahap II Dilantik Bupati Tabalong

Tabalong, Bupati Tabalong Anang Syakhfiani melantik dan mengambil sumpah jabatan terhadap 195 pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja P3K, untuk jabatan fungsional guru formasi tahun 2021 hasil seleksi tahap 2 pelantikan dilakukan di Gedung Sarabakawa Tanjung pada 26 April 2022.

Bupati Anang menyampaikan harapannya agar P3K yang baru dilantik ini dapat meningkatkan tanggung jawab, loyalitas, dan dedikasinya dalam bekerja dan mengabdikan diri untuk kepentingan bangsa dan negara Ia juga meminta agar P3K menjauhi citra buruk yang dapat merusak tugasnya masing-masing.

“Mulai hari ini niatkan dengan tulus dan ikhlas saudara ingin memberikan pengabdian yang terbaik untuk memajukan dunia pendidikan di kabupaten tabalong, karenanya saudara tidak hanya menjadi contoh bagi yang lain tetapi sekaligus sebagai pioner ¬†agar dapat menjadi seorang pendidik yang kelak dapat memajukan dunia pendidikan di kabupaten TABALONG” Kata Anang Syakhfiani, Bupati Tabalong.

Dari 195 orang ini tidak semuanya merupakan warga asli Tabalong sehingga dalam kebijaksanaannya, Bupati Anang menyampaikan jika 3 hingga 5 tahun bisa bergeser dalam wilayah Kabupaten Tabalong, namun dengan alasan yang dapat dipertimbangkan, tetapi pergeseran posisi tidak berlaku jika keluar daerah Bupati Anang juga menegaskan, jika P3K mengajukan perpindahan keluar dari Kabupaten Tabalong, maka akan dianggap berhenti dari jabatannya. ( MC Tabalong/Muhammad Ariadi).

Media Center Tabalong merupakan media daring yang menjadi jembatan penghubung informasi dan komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat, pemerintah dengan perangkat kerjanya dan informasi antar masyarakat.

Statistik Kunjungan

160714
Users Today : 227
Users Yesterday : 317
This Month : 1094
Total Users : 160714
Views Today : 3473
Total views : 1265793
Who's Online : 12

Copyright © 2020 Media Center Tabalong | Designed by HS

Ke Atas