Ekonomi & Bisnis

Kualitas Minyak Goreng Bersubsidi Di Akui Aman Oleh Pelaku UMKM

Tabalong, Minyak goreng curah bersubsidi yang disalurkan Pemerintah Kabupaten Tabalong, diprioritaskan bagi kebutuhan rumah tangga, maupun pelaku UMKM minyak goreng murah seharga 14 ribu rupiah per liter ini, kualitasnya sempat diragukan sebagian masyarakat padahal telah melewati uji laboratorium dengan hasil layak konsumsi.

Para pelaku UMKM yang membeli minyak goreng murah ini juga mengakui kualitasnya tak kalah dengan minyak goreng kemasan yang dijual dipasaran, hal ini diakui Aperi dan Benny yang merupakan pelaku UMKM yang memakai minyak goreng curah bersubsidi.

” sangat membantu kalau beli dipasar 54, 53 harganya 2 liter” minyak nya udah ku coba menggoreng bagus ada aku beli minyak curah dipasar itu berbusa, kalu menggoreng naik busa kalau yang ini bagus ndak ada busa iya kaya minyak bekemas itu” Kata Jonrimet Aperi, Pemilik Usaha Warung.

“Saran dan kritik sedikit kami ingin agar program ini bisa tepat sasaran, istilahnya itu tepat sasaran kepada yang menggunakan  sama aja bagus aja kaya yang standar standar aja lah” Kata Benny pelaku UMKM makanan.

Operasi pasar minyak goreng curah ini akan terus berkelanjutan bagi para pelaku UMKM  bisa mendaftarkan usahanya melalui link pendaftaran yang sudah dibagikan oleh Dinas Perindag Tabalong, para pelaku UMKM dapat membeli minyak curah maksimal 20 liter dimana pembelian bisa dilakukan pada hari Selasa dan Jumat. ( MC Tabalong/Muhammad Ariadi).

Klik Untuk Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Media Center Tabalong merupakan media daring yang menjadi jembatan penghubung informasi dan komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat, pemerintah dengan perangkat kerjanya dan informasi antar masyarakat.

Statistik Kunjungan

037574
Users Today : 409
Users Yesterday : 586
This Month : 7700
Total Users : 37574
Views Today : 2808
Total views : 287157
Who's Online : 10

Copyright © 2020 Media Center Tabalong | Designed by HS

Ke Atas