Pemerintahan

Jelang Lebaran Rental Mobil Kebanjiran Orderan

Tabalong, Menjelang Hari Raya Idul Fitri  penyedia jasa sewa mobil di Tabalong kebanjiran pesanan, bahkan sebagian usaha ini sudah kehabisan unit mobil untuk disewakan menjelang lebaran nantinya.

Hal ini lantaran tahun ini pemerintah telah membebaskan masyarakat muslim yang ingin melakukan mudik, dengan syarat utama sudah divaksin covid-19 hingga dosis ketiga.  Salah satu usaha penyedia jasa penyewaan mobil Rifandi mengaku tahun ini permintaan penyewaan mobil meningkat dari tahun lalu.

“Ya peningkatannya lumayanlah, dari pada sebelum covidnya, karena waktu covid kemaren itu banyak unit yang stand by gitu, untungnya ada restrukturisasi dari pembiayaan juga kan, dan itu meringankan kita.” Kata Rifandi, Salah Satu Pemilik DT 2000.

Rifandi mengaku harga penyewaan mobil di tempatnya menjelang lebaran ini masih sama seperti hari biasa yaitu mulai dari 300 ribu rupiah hingga 350 ribu rupiah per hari, Ia pun menetapkan syarat berbeda sebagai jaminan untuk penyewa warga Tabalong dan warga dari luar Tabalong. ( MC Tabalong/Muhammad Dano Nafarin).

Klik Untuk Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Media Center Tabalong merupakan media daring yang menjadi jembatan penghubung informasi dan komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat, pemerintah dengan perangkat kerjanya dan informasi antar masyarakat.

Statistik Kunjungan

037570
Users Today : 405
Users Yesterday : 586
This Month : 7696
Total Users : 37570
Views Today : 2734
Total views : 287083
Who's Online : 7

Copyright © 2020 Media Center Tabalong | Designed by HS

Ke Atas