TABALONG HARI INI

Gowes Bareng Jadi Ajang Memasyarakatkan Olahraga

Tabalong – Gowes bareng pusaka, Gobar pusaka yang digelar Minggu 6 Maret 2022, menyediakan berbagai hadiah menarik bagi para peserta. Sebanyak 155 hadiah berupa peralatan elektronik, serta 4 buah sepeda gunung tersedia sebagai door prize.

Hadiah-hadiah ini disediakan dari Pemkab Tabalong serta perusahaan swasta yang ada di Tabalong. Sedangkan sepeda gunung, disediakan khusus oleh Bupati Tabalong. Pengundian hadiah dilakukan usai peserta menyelesaikan rute perjalanan sepanjang 20,5 kilometer.

Pada kesempatan ini, kepala DPMD Tabalong, sekretaris komisi 4 DPRD Kalsel, ketua komisi 3 DPRD Tabalong, serta camat banua lawas, berkesempatan melakukan penarikan undian sepeda gunung dari Bupati Tabalong bagi 4 peserta yang beruntung. Salah satu pemenangnya adalah rasman wahyudi. Pesepeda dari tim basatang Tabalong asal tanjung tengah ini, mengaku bersyukur bisa mendapatkan undian sepeda gunung.

“Kesannya alhamdulillah untuk mengikuti acara ini saya mendapatkan sepeda alhamdulillah senang, saat ikut acara khususnya untuk panitia menyelenggarakan acara ini Terima kasih banyak, dan trek nya sungguh luar biasa sangat menantang alhamdulillah pada saat di trek yang penuh dengan lumpur, panitia bersedia menjaga peserta ” “untuk pa bupati Terima kasih banyak atas hadiahnya, partisipasinya sehingga acara ini bisa terselnggarakan” Kata Rasman Wahyudi, Anggota Tim Basatang Tabalong.

Ketua Komisi III DPRD Tabalong yang ikut serta dalam kegiatan ini, berharap kegiatan serupa dapat rutin dilaksanakan. Sehingga dapat memotivasi masyarakat untuk berolahraga dan menjaga kesehatan.

“doa dan harapan kami selalu komisi 3 DPRD Tabalong, yang pertama yaitu agar event event ini selalu bisa dilaksanakan secara rutinitas, mengingat masalah kesehatan sangat penting bagi kita semua, akan datang insyaAllah event ini akan kembali dilaksanakan di kecamatan haruai, insyaAllah pada setelah lebaran 2022” Kata Supoyo, Ketua Komisi III DPRD Tabalong.

Tidak hanya undian secara umum yang dilakukan oleh panitia pelaksana, namun pada kegiatan ini, panitia juga memberikan hadiah hiburan kepada 5 orang peserta tercepat yang sampai di garis finish. Peserta pertama yang berhasil finish mencatatkan waktu 40 menit perjalanan jarak sejauh 20,5 kilometer. (Muhammad Ariadi)

Media Center Tabalong merupakan media daring yang menjadi jembatan penghubung informasi dan komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat, pemerintah dengan perangkat kerjanya dan informasi antar masyarakat.

Statistik Kunjungan

109308
Users Today : 221
Users Yesterday : 203
This Month : 2574
Total Users : 109308
Views Today : 1276
Total views : 884025
Who's Online : 7

Copyright © 2020 Media Center Tabalong | Designed by HS

Ke Atas