TABALONG HARI INI

9 Atlet Taekwondo Tabalong Bertanding Di Kaltim, Ini Pesan Pembina…

Tabalong – Taekwondo Pengcab Tabalong mengirimkan 9 orang atletnya dalam mengikuti kejuaraan gubernur kaltim cup open, yang digelar 24 hingga 27 Februari 2022, di Balikpapan. 8 atlet akan bertanding di kategori fight, kelas under junior, candet, serta over junior.  Sedangkan 1 atlet akan bertanding di seni jurus.

Ketua Taekwondo Indonesia Pengcab Tabalong, Dokter Melissa Yosephine Manoi, optimis para atlet Taekwondo Tabalong mampu meraih medali emas. Pasalnya para atlet ini sudah mempersiapkan diri sejak lama, Bahkan mereka sudah mengikuti tc taekwondo kurang lebih 1 bulan sebelum berangkat.

“Targetnya emas, semua kejuaraan pasti kami menargetkan medali emas, dan harapan kami, setelah latihan sekian lama, dan mengikuti tc sebulan, mudah mudahan atlet kami akan pulang membawa prestasi” Kata Melissa Yosephine Manoi, Ketua Taekwondo Indonesia Pengcab Tabalong.

Pembina Taekwondo Tabalong yang merupakan kepala kejaksaan Negeri Tabalong, Mohamad Ridosan, berpesan kepada para atlet, agar berusaha dan berdoa untuk meraih hasil yang maksimal. Para pelatih juga diberi pesan agar tidak menekan para atlet, agar tidak stress.

“Bertandinglah, berusahalah semaksimal mungkin, soal hasil ya kita berdoa kepada yang maha kuasa mudah mudahan diberikan kesuksesan, tapi ya jangan juga menekan atletnya, sehingga atletnya nanti jadi stress, yang penting kita harapkan dapat bertanding semaksimal mungkin” Kata Mohammad Ridosan, Pembina Taekwondo Pengcab Tabalong.

Taekwondo tabalong sendiri saat ini memiliki atlet unggulan, dimana 1 atlet unggulan dikelas senior 0 hingga 87 dan 2 orang unggulan dikelas 0 hingga 73. Dalam kesempatan ini juga kejaksaan Negeri Tabalong dan beberapa perusahaan, menyerahkan bantuan bagi para atlet yang akan bertanding nantinya. (Muhammad Ariadi).

Media Center Tabalong merupakan media daring yang menjadi jembatan penghubung informasi dan komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat, pemerintah dengan perangkat kerjanya dan informasi antar masyarakat.

Statistik Kunjungan

109308
Users Today : 221
Users Yesterday : 203
This Month : 2574
Total Users : 109308
Views Today : 1302
Total views : 884051
Who's Online : 8

Copyright © 2020 Media Center Tabalong | Designed by HS

Ke Atas