TABALONG HARI INI

Terima Vaksinasi, Siswa SD Plus: Rasanya Kayak Digigit Semut

Tabalong – Vaksinasi yang dilakasanak di SD Plus Murung Pudak pada 22 Januari 2022, tidak hanya mendapatkan sambutan yang positif dari para orang tua, namun juga dari para peserta didik. Terlihat dari antusiasnya para peserta didik untuk mengantri dan juga mengikuti prosedur sebelum melaksanakan vaksinasi.

Berbagai ekspresi pun ditunjukan oleh anak-anak saat akan divaksinasi, mulai dari gugup, ketakutan, hingga menangis, dan perlu pendampingan dari para guru maupun orang tua. Meski demikian, pelaksanaan vaksinasi tetap berjalan lancar.

Salah satu peserta didik yang divaksin adalah Riffat. Siswa yang duduk di kelas 4 SD ini mengaku awalnya ia gugup dan penasaran, rasanya disuntik vaksinasi. Namun setelah dilakukannya vaksinasi, ia mengaku tidak merasakan sakit.

“Kalau sebelum divaksin deg-degan Karena mikirin gimana gitu ya rasanya.. tapi pas udah selesai, hah?! saya kaget eh ternyata nggak sakit cuman kayak digigit semut merah” Kata Riffat, Peserta Didik SD Plus Murung Pudak.

Sama halnya dengan Affino. Awalnya ia mengaku takut sebelum divaksinasi, namun setelah vaksinasi ia mengaku senang dan tidak merasa takut lagi.

“Sebelumnya takut..Imbah divaksin pang kayapa?  Ini pakai ini jarum. Imbah divaksin pang kayapa perasaannya?  enak enak gini,  senang.” Kata Affino, Peserta Didik SD Plus Murung Pudak.

Para siswa ini berharap, dengan vaksinasi, kegiatan pembelajaran tatap muka secara normal seperti saat ini dapat berlangsung lama. (Maria Ulfah).

Media Center Tabalong merupakan media daring yang menjadi jembatan penghubung informasi dan komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat, pemerintah dengan perangkat kerjanya dan informasi antar masyarakat.

Statistik Kunjungan

037563
Users Today : 398
Users Yesterday : 586
This Month : 7689
Total Users : 37563
Views Today : 2543
Total views : 286892
Who's Online : 6

Copyright © 2020 Media Center Tabalong | Designed by HS

Ke Atas