TABALONG HARI INI

Sekda Tabalong: ASN Segera Selesaikan Laporan Tahun 2021

Tabalong – Pemerintah Kabupaten Tabalong menggelar apel gabungan perangkat daerah, pada Senin 24 Januari 2022, di Halaman Pendopo Bersinar Pembataan. Apel gabungan ini dipimpin oleh sekretaris daerah Kabupaten Tabalong, Abdul Muthalib Sangadji.

Dalam amanatnya, Abdul Muthalib Sangadji mengingatkan, agar para ASN segera menyelesaikan sejumlah laporan tahun 2021. Seperti penilaian sasaran kinerja pegawai, SKP, laporan harta kekayaan penyelenggara negara, LHKPN, dan laporan harta kekayaan aparatur sipil negara, LHKASN.

 “Jadi mohon tadi SKP, yang kedua itu adalah itu LHKPN, LHKSN. Itu mohon disegerakan supaya nanti ya target kita bulan januari selesai lah, supaya februari kita bisa memikirkan yang lain.” Kata Abdul Muthalib Sangadji, Sekretaris Daerah KAB. Tabalong.

Abdul Muthalib juga meminta, para asn yang selama ini ragu memulai pengerjaan laporannya, agar langsung mencoba untuk dikerjakan. Pasalnya jika laporan-laporan tersebut semakin lambat dikerjakan, maka beban para ASN semakin menumpuk. (Alfi syahrin).

Media Center Tabalong merupakan media daring yang menjadi jembatan penghubung informasi dan komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat, pemerintah dengan perangkat kerjanya dan informasi antar masyarakat.

Statistik Kunjungan

037575
Users Today : 410
Users Yesterday : 586
This Month : 7701
Total Users : 37575
Views Today : 2816
Total views : 287165
Who's Online : 12

Copyright © 2020 Media Center Tabalong | Designed by HS

Ke Atas