TABALONG HARI INI

Terima Vaksinasi, Warga Takulat: Mun Kada Vaksin Ngalih Tulak-Tulak

Tabalong – Sebanyak 386 warga desa takulat disuntik vaksin oleh vaksinator dari Puskesmas Kelua, pada Sabtu 25 Desember 2021. 317 orang diantaranya baru menerima vaksin dosis pertama, salah satunya ialah jamiah.

Jamiah Mengatakan, Alasan Ia Bervaksin Untuk Memberikan Rasa Aman Dari Paparan Covid-19, Serta Memperlancar Urusan Saat Bepergian, Misalkan Seperti Naik Haji.

 “Karena ngalih tulak-tulak tu nah, handak tulak haji, tulak kemana-mana kah. Tulak kemana-mana jurang ngalih.” Kata Jamiah, Warga Takulat Berusia 45 Tahun.

Sementara itu penerima vaksin dosis kedua, sarman menceritakan, ia tidak merasakan  gejala apapun sejak disuntik vaksin pertama hingga kedua. Sarman pun berharap, dengan gencarnya vaksinasi ke desa-desa ini pandemi segera berakhir.

 “Kada papa ai. (Berarti aman aja vaksin ini lah?) Ya. Mudahan corona cepat berakhir.”  Kata Sarman, Warga Takulat Berusia 51 Tahun.

Selain puskesmas kelua, vaksinator dari Puskesmas Mungkur Agung juga melaksanakan vaksinasi pada hari tersebut, tepatnya di Desa Karangan Putih. Vaksinasi ini pun berhasil menyasar 73 orang dosis pertama.  (Alfi Syahrin).

Media Center Tabalong merupakan media daring yang menjadi jembatan penghubung informasi dan komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat, pemerintah dengan perangkat kerjanya dan informasi antar masyarakat.

Statistik Kunjungan

037567
Users Today : 402
Users Yesterday : 586
This Month : 7693
Total Users : 37567
Views Today : 2649
Total views : 286998
Who's Online : 11

Copyright © 2020 Media Center Tabalong | Designed by HS

Ke Atas