TABALONG HARI INI

Peringatan HUT PGRI Ke-76 di SMAN 1 Tanjung

TABALONG – Memperingati hari ulang tahun PGRI yang ke-76, sekaligus Hari Guru Nasional, SMAN 1 Tanjung sebagai tuan rumah PGRI cabang SMA dan SLB, menjadi tempat pelaksanaan upacara perayaan hut PGRI di Tabalong. Upacara digelar 27 November 2021.

Ketua PGRI Tabalong, Erwan Mardani menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan yang dilaksanakan di SMAN 1 Tanjung, ia pun berharap serangkaian kegiatan dapat dilaksanakan lebih baik lagi setiap tahunnya.

“Nah Intinya  kita terus mengaktualisasikan hari guru nasional ini lebih khusus hari ulang tahun PGRI yang ke-76 insya Allah kita harapkan lebih bagus lagi kita rangkai dengan kegiatan lomba dan sebagainya,Intinya kita ingin terus mengaktualisasikan perjuangan para guru di Tabalong ini lebih khusus untuk di pengurus cabang dan ranting di kabupaten Tabalong.” Kata Erwan Mardani,  Ketua PGRI Tabalong.

Untuk memeriahkan hut PGRI sekaligus hari guru Nasional ini, SMAN 1 Tanjung mengadakan beberapa lomba yang diikuti oleh para guru. Kegiatan lomba diharapakan dapat meningkatkan solidaritas dan  kekeluargaan di kalangan guru.

“Sangat bersyukur dan yang bisa memberikan apresiasi kepada seluruh warga sekolah baik di tingkat cabang khusus maupun ranting se kabupaten Tabalong khususnya di SMAN 1 Tanjung itu untuk memberikan solidaritas kekeluargaan motivasi sesuai motto guru maju Negeriku Indonesia tangguh Indonesia tumbuh dan dalam hari guru nasional yaitu bergerak dengan hati menumbuhkan memulihkan pendidikan” Kata Wagimin, Kepala Sekolah SMAN 1 Tanjung.

Usai upacara, dilanjutkan dengan kegiatan ramah tamah serta pembagian hadiah kepada para pemenang lomba yang sudah dilaksanakan sebelumnya. (Maria Ulfah).

Ke Atas