TABALONG HARI INI

Peserta Vaksinasi di Agung Dapat Bonus Bibit Pohon Buah

TABALONG – Setiap warga kelurahan agung yang mengikuti vaksinasi pada 13 september 2021, diberikan satu bibit pohon buah. Dalam kegiatan vaksinasi kali ini, pihak kelurahan agung bekerjasama dengan kph tabalong dalam menyediakan bibit pohon buah, seperti bibit buah alpukat, durian, langsat, hingga petai.

Lurah Agung, Novi Haryadi menjelaskan, pemberian bibit buah gratis ini sebagai bentuk apresiasi pada warganya yang bersedia divaksin. Dalam hal ini, kph tabalong menyediakan sebanyak 300 bibit buah sesuai dengan jumlah orang yang terdaftar untuk divaksin.

“jadi kalau sudah di vaksin kami berikan doorprize atau bonus hadiah yaitu berupa bibit yang bekerjasama dengan kph tabalong jadi ada beberapa bibit kaya bibit alpukat, langsat, bibit durian dan bibit petai itu kami berikan secara gratis dan cuma Cuma setelah menerima kartu vaksin tahap satu.” Kata Lurah Agung, Novi Haryadi.

Novi Haryadi menambahkan, vaksinasi dosis kedua akan kembali dilaksanakan di halaman kantor kelurahan agung. Namun jadwal pemberiannya masih menunggu informasi stok ketersediaan vaksin dari pihak Puskesmas Hikun. (Al Munawarah).

Ke Atas