TABALONG HARI INI

Jelang SKD CASN, BKPP Tabalong: Sarana Prasarana Siap 100%

TABALONG – BKPP Tabalong tengah mempersiapkan pelaksanaan seleksi kompetensi dasar CASN 2021 yang dimulai dari 2 September 2021 mendatang. Pasalnya pelaksanaan skd harus dilengkapi dengan sarana dan prasara penunjang protomol kesehatan dakibat masih tingginya penyebaran

Persiapan dilakukan dengan menyediakan perlengkapan protokol kesehatan, ruang penyimpatanan barang sebelum peserta memasuki ruangan tes, ruang steril peserta atau ruang tunggu, serta ruang yang akan digunakan untuk pelaksaan tes. Selain itu bkpp juga mempersiapkan 110 laptop yang akan digunakan peserta. Teridiri dari 50 unit aset BKPP, sedangkan sisanya merupakan pinjaman dari skpd lain. Kepala BKPP Tabalong, rusmadi menuturkan, meski jadwal pelaksanaan skd diundur, pihaknya tetap mempersiapkan sarana dan pra sarana pelaksanaan test lebih awal untuk simulasi, menyesuaikan aturan yang berlaku dalam pelaksanaan test dimasa pandemi covid-19.

 “Untuk kesiapan sarana dan prasarana kami sudah menyiapkan 2 ruangan dan satu ruangan itu sudah kita siap sudah 100% dan satu ruangan lagi aula BKPP itu sementara ini kami mempersiapkan pemasangan jaringan.” Kata Kepala BKPP Tabalong, Rusmadi.

Rusmadi berharap seleksi yang akan dilaksanakan nanti dapat berjalan dengan lancar dan tidak mengalami kendala yang besar. Dirinya juga mengimbau agar para peserta dapat bekerjasama mematuhi segala aturan yang dibuat BKPP Tabalong saat pelaksanaan test nanti. (Gazali Rahman).

Ke Atas