TABALONG HARI INI

BKPP Tabalong Siapkan Ruang Khusus Peserta SKD CASN Bersuhu Tubuh Tinggi

TABALONG – BKPP Tabalong menyiapkan ruangan khusus untuk peserta seleksi kompetensi dasar CASN yang memiliki suhu tubuh 37,3 derajat keatas. Hal tersebut merupakan upaya BKPP dalam menjaring peserta yang berpotensi terpapar covid-19.

Dalam satu ruangan khusus ini, BKPP menyiapkan 10 unit laptop tambahan yang akan digunakan khusus untuk peserta yang memiliki tubuh panas atau demam, saat pelaksanaan SKD berlangsung. Kepala BKPP Tabalong, Rusmadi menjelaskan, penempatan ruangan khusus tersebut  berada tidak jauh dari lokasi pelaksanaan dengan peserta yang suhu tubuhnya normal, agar jaringan tidak bermasalah saat akan digunakan.

 “Kalo ada peserta yang memiliki suhu tinggi dengan jumlah maksimal suhu 37,3 itu untuk mengikuti ujian itu akan kami pisah dari peserta dengan suhu tubuh normal, jadi kami siapkan 10 meja nantinya dengan lokasi yang tidak jauh dengan jaringan.” Kata Kepala BKPP Tabalong, Rusmadi.

Rusmadi menambahkan, terkait pelaksanaan ini pihaknya juga berkoordinasi bersama Satgas Kabupaten dan Panitia Seleksi atau Pansel Aparatur Sipil Negara lainnya, yang mendukung penuh keberhasilan pelaksanaan seleksi. (Gazali Rahman).

Media Center Tabalong merupakan media daring yang menjadi jembatan penghubung informasi dan komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat, pemerintah dengan perangkat kerjanya dan informasi antar masyarakat.

Statistik Kunjungan

322069
Users Today : 282
Users Yesterday : 561
This Month : 9426
Total Users : 322069
Views Today : 710
Total views : 2110980
Who's Online : 22

Copyright © 2020 Media Center Tabalong | Designed by HS

Ke Atas
https://mc.tabalongkab.go.id/