TABALONG HARI INI

Dukung Nakes Perangi Covid-19 Jadi Cara PN Tanjung Peringati HUT MA Ke-76

TABALONG – Pengadilan Negeri Tanjung kelas II gelar bakti sosial dengan memberikan tali asih kepada sejumlah tenaga kesehatan yang ada di Tabalong, pada 19 Agustus 2021. Pemberian tali asih dilakukan di 2 rumah sakit, satu klinik serta satu panti asuhan di kecamatan kelua.

Pemberian tali asih ini, sebagai bentuk apresiasi terhadap tenaga kesehatan yang berjuang menghadapi pandemi covid-19. Tali asih yang diberikan ini berupa, nasi tumpeng, sembako, multi vitamin, serta bingkisan dan kebutuhan lain. Ketua pengadilan negeri tanjung kelas dua, wisnu widiastuti, berharap tali asih ini dapat meningkatkan semangat para tenaga kesehatan dalam bertugas.

 “tentu saja yang pertama adalah karena nakes merupakan garda terdepan kita dalam pandemic ini yang sangat riskan kesehatannya karena setiap hari bertemu dengan pasien ya utamanya pasien covid jadi ketat ketat ketat sekali terhadap prokes itu pesan kami yang pertama, yang kedua tentu saja tetap harus semangat” Kata Wisnu Widiastuti- Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Kelas II.

Rumah Sakit Pertamina Tanjung menjadi salah satu sasaran pemberian tali asih ini. Humas RSPT, Shinta Erikasari, menyampaikan apresiasinya terhadap bantuan yang diberikan pengadilan negeri Tanjung, terhadap tenaga kesehatan yang ada disini.

“dari kami sebenarnya mengucapkan banyak terimakasih atas apresiasi dari pengadilan negri tanjung sudah memberikan donasi bahhkan pemberiannya sangat banyak untuk nakes yang ada dirumah sakit pertamina tanjung semoga kita semua sehat selalu dan diberikan perlindungan oleh Allah SWT.” Kata Shinta Erikasari- Humas RSPT.

Selain tali asih bagi tenaga kesehatan dan panti asuhan, Pengadilan Negeri Tanjung kelas dua juga membagikan hal serupa untuk sejumlah masyarakat yang membutuhkan. Pemberian tali asih ini dalam rangka peringatan Hari Jadi Mahkamah Agung ke 76. (M.Arie Arieyadi).

Ke Atas