TABALONG HARI INI

AKBP Riza Muttaqin Jabat Kapolres Tabalong, Upaya Penanganan Pandemi Covid-19 Jadi Prioritas

TABALONG – Setelah hampir genap 2 tahun AKBP Muchdori menjabat Kapolres di Kabupaten Tabalong, kini jabatannya diganti dengan AKBP Riza Muttaqin. Pisah sambut jabatan Kapolres Tabalong ini digelar pada 2 Agustus 2021 di halaman Mapolres Tabalong, dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

AKBP Riza Muttaqin sendiri merupakan pria kelahiran Kecamatan Murung Pudak, Kabupaten Tabalong. Dalam kesempatan ini, ia memperkenalkan diri di hadapan anggotanya, serta menyampaikan prioritasnya sebagai Kapolres Tabalong saat ini, untuk membantu meminimalisir dampak pandemi covid-19 di Tabalong.

 “prioritas utama tentu saya dengan kapolres yang lain ini adalah pandemic saya berupaya mencari formula yang kira kira apa ya yang dapat menekan angka itu, saya akan evaluasi apa yang sudah dilakukan entah itu pembatasan di kaltim kalteng, yang ada di sininya yang di batasin kita sudah tau disini lv3, saya tinggal di Banjarmasin bjb kerjanya sudah lv 4 tidak ada lagi yang jualanan nya, berbeda rekan rekan antara prinsip teori kesehatan dan ekonomi tidak akan pernah ketemu,  ekonomi kita tentu tidak akan menjatuhkan masyarakat, kesehatan tentu masyarakat tidak bisa keluar rumah,  dari ekonomi sudah pasti harus keluar rumah, nah kita akan meminimalisir yang bekerja tetap bekerja,tetapi dengan keikhlasan mungkin akan berkurang yang tentunya juga kan kalo kena akan merepotkan semuanya banyak mudhorotnya, tentunya kita akan bersama sama mengatasi ini tidak bisa polisi sendirian, dan sedang berjalan nantinya akan kita evaluasi ini ” Kata Akbp Riza Muttaqin – Kapolres Baru.

Dalam upacara pergantian jabatan ini, AKBP Muchdori, menyampaikan terimakasihnya serta permintaan maafnya kepada masyarakat Tabalong.

 “sayas mohon maaf dan mohon sampaikan kepada masyarakat saya memohon maaf yang sebesar besarnya atas segala kekurangan sebagai kapolres apabila ada tutur kata tingkah laku yang salah baik khilaf maupun sengaja, maupun hal hal yang belum bias maksimal sesuai dengan harapan masyarakat” Kata AKBP M. Muchdori – Kapolres Lama.

Muchdori pun berharap, dengan kehadiran Kapolres baru yang merupakan warga kelahiran Tabalong, mendapat dukungan masyarakat luas. Sehingga instansi polres tabalong dapat lebih baik dan dekat dengan masyarakat. (M.Arie Arieyadi).

Media Center Tabalong merupakan media daring yang menjadi jembatan penghubung informasi dan komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat, pemerintah dengan perangkat kerjanya dan informasi antar masyarakat.

Statistik Kunjungan

321919
Users Today : 132
Users Yesterday : 561
This Month : 9276
Total Users : 321919
Views Today : 314
Total views : 2110584
Who's Online : 12

Copyright © 2020 Media Center Tabalong | Designed by HS

Ke Atas
https://mc.tabalongkab.go.id/