Uncategorized

Bupati, Wabup & Dandim Serahkan Hewan Kurban di Mesjid Ash Shiratal Mustaqim Tanjung

TABALONG – Forkopimda Kabupaten Tabalong, menyerahkan 3 ekor hewan kurban pada badan pengelola masjid ash shiratal mustaqim tanjung usai Shalat Idul Adha 20 Juli 2021. Tiga ekor sapi, masing-masing satu ekor dari Bupati Tabalong sekeluarga, wakil bupati tabalong sekeluarga, dan dandim sepuluh nol delapan tanjung sekeluarga.

Ketua badan pengelola masjid ash shiratal mustaqim, zainul arifin menuturkan, ketiga hewan qurban ini akan disembelih dan dipotong di rumah pemotongan hewan, pada hari Rabu. Kemudian dibagikan kepada masyarakat di lingkungan sekitar masjid, dari jam 9 hingga jam 11 pagi.

 “Daging ini inshaallah akan dibagikan disalurkan ke lingkungan di sekitar mesjid ash shiratal mustaqim tanjung dan inshaallah akan dibagikan pada hari besok, hari rebo, jam 9 sampai jam 11 pagi.” Kata H. Zainul Arifin, Ketua Badan Pengelola Mesjid Ash Shiratal Mustaqim.

Zainul arifin juga mengapresiasi, atas bantuan hewan qurban yang rutin setiap tahun diberikan unsur forkopimda kabupaten tabalong ini. (Alfi Syahrin).

Media Center Tabalong merupakan media daring yang menjadi jembatan penghubung informasi dan komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat, pemerintah dengan perangkat kerjanya dan informasi antar masyarakat.

Statistik Kunjungan

327529
Users Today : 319
Users Yesterday : 659
This Month : 14886
Total Users : 327529
Views Today : 1919
Total views : 2143899
Who's Online : 11

Copyright © 2020 Media Center Tabalong | Designed by HS

Ke Atas
https://mc.tabalongkab.go.id/