Pedidikan

Verifikasi Sekolah, Tiga Pilar Tanjung Pastikan Kelengkapan Protokol Kesehatan

TANJUNG. Tiga Pilar Tanjung Bersama dengan Petugas Puskesmas Hikun Kecamatan Tanjung melaksanakan Verifikasi sekolah terkait perencanaan pembelajaran tatap muka, Selasa (25/5).

Adapun Tim Pelaksana Verifikasi ialah Camat Tanjung Arianto S.STP, Danramil 03/Tanjung Kapten Inf Suroto, Kapolsek Tanjung Iptu diwakili Aipda Marbun, Kepala Puskesmas Kecamatan Tanjung dan staf.

Kegiatan Verifikasi dilaksanakan di SMKN 2 Tanjung, Desa Kitang, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan.

Dandim 1008/Tanjung Letkol Inf Ras Lambang Yudha yang diwakili oleh Danramil 03/Tanjung Kapten Inf Suroto mengatakan Kegiatan Verifikasi guna memastikan sekolah telah mempersiapkan segala persyaratan protokol kesehatan.

“Verifikasi dilaksanakan sehubungan adanya rekomendasi pelaksanaan pembelajaran tatap muka di tingkat sekolah menengah atas, oleh karena itu kami melakukan pengecekan mengenai kelengkapan protokol kesehatan” ungkap Suroto, Danramil 03/Tanjung.

Suroto menambahkan, verifikasi / pengecekan kelengkapan protokol kesehatan menjadi perhatian yang penting guna memberikan rasa aman dan nyaman proses belajar-mengajar mengingat situasi saat ini masih dalam pandemi Covid-19.

Selain kelengkapan protokol kesehatan, dalam diskusi juga diangkat pembahasan terkait jadwal masuk, jumlah murid, dan waktu yang efisien untuk pembelajaran tatap muka. (Pendim1008).

Ke Atas