Radio Suara Tabalong

Jajaran Pegawai Setda Tabalong Terima Vaksinasi Covid 19 Dosis Pertama

Radio Suara Tabalong – Pemberian Vaksinasi Covid 19 kembali diberikan kepada petugas pelayanan publik, kali ini menyasar kepada seluruh karyawan karyawati Sekretariat daerah kabupaten Tabalong, baik itu ASN maupun Tenaga kontrak. Yang dilaksanakan di Aula Tanjung Puri Setda Tabalong, Selasa (20/4/21).

Berdasarkan penuturan Juru bicara Pelaksana Vaksinasi Kabupaten Tabalong, Gusti Judid Ikhsan Permana, bahwa dihari tersebut selain karyawan karyawati Setda Tabalong, vaksinasi Covid 19 juga diterima oleh Bupati Tabalong, H. Anang Syahfiani.

Gusti Judid menyampaikan, hingga tanggal 19 April 2021, Update perkembangan vaksinasi Covid 19 di kabupaten Tabalong untuk petugas pelayanan publik mencapai angka 13% yang sudah divaksinasi, selebihnya akan menunggu kedatangan vaksin selanjutnya.

“untuk cakupan vaksin sendiri untuk SDM kesehatan ini sudah melebihi presentasinya sudah sampai 123%, sekitar 3200 petugas kesehtan yang sudah divaksin, kemudian untuk pelayanan publik sudah mencapai 13%, dengan jumlah sekitra 4500 pelayan publik.” kata Judid

Gusti Judid menambahkan untuk gelombang selanjutnya penerima vaksin Covid 19 setelah petugas pelayanan publik, diprioritaskan kepada tenaga pendidik di kabupaten Tabalong, yang diketahui tengah mempersiapkan pembelajaran tatap muka. (RINA)

Klik Untuk Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Ke Atas