TABALONG HARI INI

Gelar Rakerda Pertama Se-Kalsel, Ini yang Dibahas Pecinta Klub Real Madrid…

TVTABALONG – Pecinta klub Sepak bola Real Madrid, yang tergabung dalam Komunitas Penya Real Madrid De Indonesia (PRMI) wilayah Kalimantan Selatan, menggelar rapat kerja daerah pertama, pada 3 April 2021, di Hotel Jelita Pembataan, Kecamatan Murung Pudak. Rakerda pertama PRMI Kal-sel ini dibuka oleh Sekjen PRMI Pusat, Ishan Haikal Mashabi, melalui virtual.

Rakerda diselenggarakan untuk mengevaluasi komunitas di setiap regional Kabupaten Kota dan Koordinator wilayah Kal-sel. Selain itu juga menyusun agenda kedepan PRMI se Kal-sel.

Poin utama yang disampaikan melalui rakerda terkait rencana kegiatan PRMI se Kal-sel agar lebih bersifat menyentuh ke masyarakat, tidak hanya sebagai komunitas pecinta klub sepakbola. Koordinator wilayah PRMI Kal-sel, Tri Anggara berharap, komunitas juga dapat terus aktif meski ditengah pandemi.

 “Adapun beberapa poin yang kami dapatkan di hari ini utamanya kami menekankan untuk komunitas pecinta real Madrid ini lebih terjunlah ke masyarakat dalam kegiatan bakti sosial, kegiatan apapun yang sifatnya menyentuh ke orang banyak. Kita menyadari juga di masa pandemi ini tidak bisa secara maksimal lah melakukan kegiatan-kegiatan  ataupun aktivitas komunitas, tapi mudah-mudahan dengan adanya rakerda ini kawan-kawan lebih bisa mensiasati bagaimana nih kita menggerakkan komunitas di masa pandemi ini.” Kata Korwil Prmi Kalsel, Tri Anggara.

Ketua PRMI Tabalong, Dedi Hadi Saputra, mengaku bangga menjadi tuan rumah Rakerda pertama se Kal-sel ini. Ia berharap, penyelenggaraan Rakerda di Tabalong menjadi motivasi bagi anggota komunitas.

Tentunya saya sangat bangga karena Kabupaten Tabalong pertama kali diselenggarakannya rakerda, rapat kerja daerah fans Real Madrid di Kal-sel. Dan tentunya semoga nanti bisa menjadi motivasi bagi teman-teman semua.” Kata Ketua PRMI Tabalong, Dedi Hadi Saputra.

Selain menggelar rakerda, kedatangan korwil PRMI Kal-sel ke bumi Sarabakawa juga untuk mendeklarasikan PRMI Tabalong, dan PRMI Amuntai, sebagai komunitas official yang sudah diakui secara nasional. Deklarasi digelar dengan syukuran di Panti Asuhan Khusnul Khuluq Hidayatullah. (Alfi syahrin).

Ke Atas