TABALONG HARI INI

IGPA Tabalong Berhasil Menangkan Kontes Guppy Nasional

Tabalong – Indonesia Guppy Popularize Asosiacion, IGPA Tabalong berhasil meraih juara pada kontes guppy regional, yang digelar di Pendopo Pura Manunggal, Kadisoro Gilang Harjo, Bantul, Yogyakarta.

Dari kontes tersebut IGPA Tabalong ikuti tujuh ketegori, yaitu Albino Big Color, Lace, Cobra Snake Skin, Aot, Juve Pattern, Famale Open, dan Afr. Ketua Igpa Tabalong, Eko Sahadi atau yang akrab disapa Cak Rock, menerangkan, dari tujuh kategori yang diikuti, pihaknya berhasil meraih, juara satu pada kategori Cobra Snake Skin dan nominasi lima Albino Big Color, dengan penilaian, bentuk ekor, Delta dan keaktifan Guppy.

Untuk yang menghasilkan di kontes Kadisoro Bantul kemaren yaitu juara 1 Cobra Snake Skin kemudian nominasi 5 di Albino Big Color Bang.” Kata Eko Sahadi

“Kalo penilaian yang pertama adalah bentuk tubuh ekor kemudian adalah Delta, ketiga adalah keaktifan si Guppy tersebut bang.” Sambungnya

Eko menambahkan, kedepannya dirinya juga akan mengikuti event nasional, di Sleman City Hall dan berharap dapat kembali membawa nama Tabalong ke Tingkat Nasional.

Ke Atas