TABALONG HARI INI

IGPA Tabalong Berhasil Menangkan Kontes Guppy Nasional

Tabalong – Indonesia Guppy Popularize Asosiacion, IGPA Tabalong berhasil meraih juara pada kontes guppy regional, yang digelar di Pendopo Pura Manunggal, Kadisoro Gilang Harjo, Bantul, Yogyakarta.

Dari kontes tersebut IGPA Tabalong ikuti tujuh ketegori, yaitu Albino Big Color, Lace, Cobra Snake Skin, Aot, Juve Pattern, Famale Open, dan Afr. Ketua Igpa Tabalong, Eko Sahadi atau yang akrab disapa Cak Rock, menerangkan, dari tujuh kategori yang diikuti, pihaknya berhasil meraih, juara satu pada kategori Cobra Snake Skin dan nominasi lima Albino Big Color, dengan penilaian, bentuk ekor, Delta dan keaktifan Guppy.

Untuk yang menghasilkan di kontes Kadisoro Bantul kemaren yaitu juara 1 Cobra Snake Skin kemudian nominasi 5 di Albino Big Color Bang.” Kata Eko Sahadi

“Kalo penilaian yang pertama adalah bentuk tubuh ekor kemudian adalah Delta, ketiga adalah keaktifan si Guppy tersebut bang.” Sambungnya

Eko menambahkan, kedepannya dirinya juga akan mengikuti event nasional, di Sleman City Hall dan berharap dapat kembali membawa nama Tabalong ke Tingkat Nasional.

Media Center Tabalong merupakan media daring yang menjadi jembatan penghubung informasi dan komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat, pemerintah dengan perangkat kerjanya dan informasi antar masyarakat.

Statistik Kunjungan

310474
Users Today : 182
Users Yesterday : 554
This Month : 15893
Total Users : 310474
Views Today : 409
Total views : 2048234
Who's Online : 6

Copyright © 2020 Media Center Tabalong | Designed by HS

Ke Atas
https://mc.tabalongkab.go.id/