TABALONG HARI INI

Desa Bangkiling Siap Salurkan BLT Dana Desa Triwulan Ketiga

Tabalong – Desa Bangkiling Kecamatan Banua Lawas, siap menyalurkan bantuan langsung tunai yang bersumber dari apbdes, untuk triwulan ke3. Desa Bangkiling merupakan salah satu desa, yang masih memiliki anggaran dana cukup, untuk blt bagi warga terdampak pandemi covid19.

Pihak desa telah menyiapkan anggaran dana sebesar 91 juta 800 ribu rupiah, untuk 102 penerima BLT triwulan ke tiga sampai bulan Desember 2020 mendatang. Sedangkan besarannya sama pada triwulan ke2, yakni 300 ribu rupiah untuk satu orang penerima.

Kepala Desa Bangkiling, Mahyudi, menerangkan, rencana penyaluran blt di triwulan ke3 merupakan tindak lanjut surat kementrian desa terkait perpanjangan penyaluran BLT sampai Desember 2020. Pasalnya Desa Bangkiling masih memiliki anggaran cukup untuk penyaluran BLT tersebut.

Kalau di desa Bangkiling untuk dana BLT kalau di intruksikan sampai desember itu Desa Bangkiling mencukupi, mencukupi untuk penyaluran dana BLT yang bersumber dari dana APBN tersedia.” Kata Mahyudi

Mahyudi menambahkan, saat ini pihak desa belum menjadwalkan untuk pembagian BLT triwulan ketiga, akan tetapi jika sudah diintruksikan pihaknya siap segera membagikan dana tersebut.

Media Center Tabalong merupakan media daring yang menjadi jembatan penghubung informasi dan komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat, pemerintah dengan perangkat kerjanya dan informasi antar masyarakat.

Statistik Kunjungan

320360
Users Today : 186
Users Yesterday : 453
This Month : 7717
Total Users : 320360
Views Today : 446
Total views : 2103187
Who's Online : 5

Copyright © 2020 Media Center Tabalong | Designed by HS

Ke Atas
https://mc.tabalongkab.go.id/