TABALONG HARI INI

Apel Bersama Komunitas Pelopor Penanganan Protokol Kesehatan Tabalong

Tabalong – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid Ninten Tabalong, melakukan apel bersama para Komunitas Pelopor Penanganan Protokol Kesehatan, di Pendopo Bersinar Pembataan 19 Oktober 2020.

Para Komunitas Pelopor Penanganan Protokol Kesehatan ini, terdiri dari komunitas maupun tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, serta organisasi masyarakat lainnya, dari seluruh kecamatan di Kabupaten Tabalong. Dalam Sambutannya, Ketua Gugus Tugas, Bupati Tabalong Anang Syakhfiani mengaku, sering mendapatkan apresiasi, dari rekan luar daerah lainnya. Pasalnya orang luar menilai, Kabupaten Tabalong telah sukses dalam percepatan penagananan kasus covid ninteen, di Kalimantan Selatan.

“Saya sering mendapat apresiasi dari teman teman luar Tabalong, kegiatan kegiatan sepreti ini mereka apresiasi karena apa? Tabalong ini luar biasa, semakin terkendali semangatnya semakin terus menggelora untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 ini.” Kata Anang Syakhfiani.

Dalam kegiatan apel bersama ini, juga dilakukan simbolis pemasangan atribut pelopor kesehatan pada tiga orang perwakilan dari komunitas. Dengan harapan para pelopor ini dapat mengajak masyarakat di berbagai wilayah kecamatan, untuk menekan penyebaran virus corona di Tabalong.

Ke Atas