TABALONG HARI INI

Silaturahmi & Syukuran Kelompok Tani Nelayan Andalan Ke-49, Wakil Bupati Sampaikan Ini…

Tabalong – Kelompok Tani Nelayan Andalan, KTNA kabupaten tabalong menggelar silaturahmi sekaligus syukuran hari jadi ke 49 tahun, di Pondok Makan Dan Pemancaingan Ratu Zaleha Desa Karangan Putih Kecamatan Kelua pada 23 September 2020. Acara ini dihadiri Wakil Bupati Tabalong yang didampingi Kepala Dinas Pertanian dan Dinas Perikanan Tabalong.

Dalam kesempatan ini Wail Bupati Tabalong, Mawardi meminta ktna tabalong untuk melakukan inovasi dan berkreasi dalam memajukan pertanian daerah di Kabupaten Tabalong. Karena ia menilai, kemajuan pertanian akan berpengaruh besar pada masyarakat tabalong yang didominasi oleh para petani. Terlebih sektor pertanian menjadi salah satu sumber ekonomi yang tidak terdampak pandemi covid-19.

“Kebetulan hari ini kita menghadiri syukuran ke 49 diperingatilah di sini, alhamdulillah kami dinas pertanian dinas perikanan bisa berhadir disini tadi, jadi harapan kita visi misi kabupaten tabalong, lebih agamis, sejahtera dan mandiri jadi Visi Misi Tabalong ini hampir sama dengan misi KTNA jadi kita berharap di HUT ini KTNA Tabalong lebih bisa mengembangkan diri untuk untuk di masa yang akan datang. Karena dimasa pandemi ini disektor pertanian masih bisa bertahanlah” kata Mawardi.

Dalam kesempatan ini juga disampaikan prestasi yang diraih ktna tabalong dalam ajang pekan daerah satu ktna kalsel yang diselenggarakan di Kabupaten Tapin. Yang mana tabalong meraih juara pertama lomba cerdas tangkas, juara pertama karya ilmiah dan harapan pertama unjuk terampil.

Ke Atas