TABALONG HARI INI

PT Adaro Indonesia Serahkan Ventilator & 33.000 Masker Ke GTPP Covid-19 Tabalong

Tabalong – PT Adaro Indonesia melalui Adaro Foundation Relawan Anak Bangsa, menyerahkan bantuan alat pelindung diri ke Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kabupaten Tabalong. Bantuan diserahkan di halaman Sekretariat Setda Tabalong, pada 6 Juli 2020, dan diterima langsung oleh Bupati Tabalong sebagai Ketua Tim GTPP Covid 19.

Bantuan yang diberikan PT Adaro Indonesia berupa masker disposable sebanyak 33 ribu 200 pieces, masker n95 200 pieces, goggles sebanyak 80 buah, face shield 40 buah dan baju hazmat sebanyak 2000 lembar. Selain itu juga PT Adaro Indonesia menyerahkan bantuan ventilator mindray e-5 senilai 316 juta rupiah, dan diterima oleh Wakil Bupati Tabalong Mawardi.

Ketua Tim GTPP Covid-19 Tabalong, Anang Syakhfiani, mengapresiasi dan berterimakasih atas bantuan yang diberikan. Pasalnya bantuan dapat mendukung upaya pemerintah agar masyarakat tetap melaksanakan protokol kesehatan, salah satunya seperti menggunakan masker saat bepergian.

“Dalam rangka penerapan protokol kesehatan inilah bantuan dari berbagai pihak seperti PT Adaro Indonesia sangat membantu kita, saya dengar masker aja 35 ribu ya nah berarti ini ada kegiatan masal untuk menyadarkan masyarakat untuk memakai  masker melalui pembagian-pembagian masker nantinya” ucap Anang

Perwakilan PT Adaro Indonesia, Citra Hapsari mengatakan, bantuan kali ini merupakan bantuan ke empat yang sudah diserahkan PT Adaro Indonesia ke Tim GTPP Covid 19 Kabupaten Tabalong, untuk percepatan penanganan covid 19.

“Bantuan ini kalau tidak salah sudah ke empat kalinya, jadi yang pertama kita ada bantuan masker, kemudian kemarin ada juga bantuan APD yang kita serahkan pertama kali, kemudian bantuan mobil ambulance, kemudian ini bantuan ventilator midray bersama dengan APD, jadi ini bantuan ke empat dan kelima kali” kata Citra Hapsari

Citra mengharapkan, bantuan ini bisa bermanfaat bagi pemerintah kabupaten tabalong untuk menangani pandemi covid 19 di kabupaten tabalong, terlebih penambahan kasus positif terus terjadi. (Sherly)

Media Center Tabalong merupakan media daring yang menjadi jembatan penghubung informasi dan komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat, pemerintah dengan perangkat kerjanya dan informasi antar masyarakat.

Statistik Kunjungan

310539
Users Today : 247
Users Yesterday : 554
This Month : 15958
Total Users : 310539
Views Today : 554
Total views : 2048379
Who's Online : 4

Copyright © 2020 Media Center Tabalong | Designed by HS

Ke Atas
https://mc.tabalongkab.go.id/