TABALONG HARI INI

Gelar Jambore PKK Sesuai Protokol Kesehatan, Syarifah Syifa Sampaikan Pesan Ini…

Tabalong – Tim Penggerak PKK Kabupaten Tabalong menggelar jambore kader PKK tingkat kabupaten pada 1 Juli 2020. Pelaksanaan jambore tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya yang digelar meriah dengan diikuti banyak kader dari seluruh kecamatan. Pelaksanaan jambore tahun ini justru digelar sederhana, karena pandemi covid-19.

Setiap kali jambore, biasanya digelar berbagai lomba seperti yel-yel, memasak, penyuluhan 10 program PKK dan lain sebagainya. Namun kali ini Tim Pengegrak PKK Tabalong hanya melaksanakan lomba penyilihan 10 program PKK yang diikuti 12 peserta dari 12 kecamatan.

Ketua Tim Penggerak PKK Tabalong, Syarifah Syifa menjelaskan pelaksanaan jambore kali ini sesuai tema, agar para kader dapat meningkatkan kualitas kerja dalam pelaksanaan 10 program pokok PKK.

“ Saya ucapkan terimakasih kepada semua Kader PKK yang telah berada di jambore Kader PKK pada hari ini yang merupakan anjang kebersamaan dan bersilaturahmi juga sebagai upaya pembinaan peningkatan pengetahuan kemamupan serta keterampilan bagi kader pkk perkenan kan saya namun pada kesempatan ini kita tidak bisa melaksanakan jambore kader Pkk seperti tahun tahun yang lalu ini dikarnakan adanya pandemi covid 19.” Ucap Syarifah

Syarifah Syifa mengimbau kepada seluruh Ketua Tim Penggerak PKK kecamatan agar selalu memberikan arahan kepada Ketua Tim Penggerak PKK Desa, agar tetap melaksanakan tugasnya ditengah pandemi covid 19. Namun dengan menerapkan protokol kesehatan.

Dalam kesempatan ini, Ketua Tim Penggerak PKK Tabalong bersama wakilnya menyerahkan hadiah pada peserta lomba penyuluhan sepuluh program PKK dengan jenis hadiah utama madya dan pratama. (Munawarah)

Media Center Tabalong merupakan media daring yang menjadi jembatan penghubung informasi dan komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat, pemerintah dengan perangkat kerjanya dan informasi antar masyarakat.

Statistik Kunjungan

322845
Users Today : 250
Users Yesterday : 808
This Month : 10202
Total Users : 322845
Views Today : 1398
Total views : 2114706
Who's Online : 15

Copyright © 2020 Media Center Tabalong | Designed by HS

Ke Atas
https://mc.tabalongkab.go.id/