TABALONG HARI INI

Mal Pelayanan Publik Terus Dibenahi, Ini Fasilitas Yang Akan Ditambahkan…

Tabalong – Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani bersama jajaran melakukan tinjauan ke Mal Pelayanan Publik Tabalong, pada 30 Juni 2020. Tinjauan dilakukan untuk memantau perkembangan MPP. Pasalnya saat ini pemerintah tengah melakukan renovasi di beberapa bagian bangunan MPP.

Pengelola Mal Pelayanan Publik Tabalong, Nanang Mulkani mengatakan, ada beberapa renovasi yang belum selesai. Seperti penambahan pagar dan pembangunan lift, rencananya renovasi dan beberapa pembangunan akan selesai pada Desember 2020.

“Renovasi yang dilakukan saat ini memang masih berlanjut jadi belum selesai, yang saat ini adalah hiasan artistik di teras depan, kemudian juga akan di bangun pagar dan lift dengan lantai satu dengan lantai dua, dilakukan oleh Dinas Pekerjaan Umum, dan masih berlangsung. Mudah-mudahan kita rencanakan nanti grand lauching pada peringatan Hari Jadi Tabalong pada Desember 2020. Semuanya sudah selesai.” Kata Nanang.

Nanang Mulkani berharap, renovasi bangunan dapat meningkatkan kenyamanan dan kinerja instansi di Mal Pelayanan Publik. Sehingga dapat memberikan pelayanan yang baik dan nyaman bagi masyarakat. (Maimun)

Media Center Tabalong merupakan media daring yang menjadi jembatan penghubung informasi dan komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat, pemerintah dengan perangkat kerjanya dan informasi antar masyarakat.

Statistik Kunjungan

310461
Users Today : 169
Users Yesterday : 554
This Month : 15880
Total Users : 310461
Views Today : 382
Total views : 2048207
Who's Online : 10

Copyright © 2020 Media Center Tabalong | Designed by HS

Ke Atas
https://mc.tabalongkab.go.id/