Pemerintahan

Kodim 1008/Tanjung melanjutkan Penerapan Protokol Kesehatan di Tempat Ibadah

Personil Kodim 1008/Tanjung kembali melaksanakan monitoring penerapan protokol kesehatan di hampir seluruh Masjid dan rumah ibadah yang ada di Tabalong,

Dipimpin Wakil Bupati Tabalong Drs. H. Mawardi, M.Si dan Dandim 1008/Tanjung Letkol Inf Ras Lambang Yudha, S.Sos, kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodim 1008/Tjg bersama Kompi Senapan A Yonif 621/Mtg dan Satpol PP Pemda Tabalong di masjid Ash-Shiratol Mustaqim dimulai dengan melakukan pembersihan, penggulungan karpet masjid, pemberian tanda batas jaga jarak dan pengecekan tempat cuci tangan, (19/06/2020)

” Kegiatan ini sebagai upaya tindak lanjut dan evaluasi dari pelaksanaan penerapan Protokol kesehatan di tempat ibadah pada hari Jumat Lalu 12/06/2020.
Jum’at kemarin masih ada yang tidak menggunakan masker, saya harap kali ini semua memakai masker, membawa peralatan shalat sendiri, menghindari bersalam salaman serta menaati protokol kesehatan lainnya” harap Dandim 1008/Tjg.

Pelaksanaan penerapan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 ialah sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona dan untuk memberikan kenyamanan beribadah bagi jamaah. (Tim)

Klik Untuk Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Ke Atas