Pemerintahan

Pedagang dan Pengunjung Pasar Arba Diingatkan Untuk Mematuhi Protokol Kesehatan

Gugus Tugas Covid-19 yang terdiri dari tiga Pilar Kecamatan Banua Lawas yakni Camat, Kapolsek dan Koramil 06/Banua Lawas sasar Pasar Arba, Kecamatan Banua Lawas.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Pengecekan Penerapan protokol kesehatan di Pasar bagi pedagang dan pengunjung yang beraktivitas di Pasar Arba, Rabu (17/06/2020)

Pengecekan penerapan protokol kesehatan ini dimaksudkan agar masyarakat khususnya yang beraktifitas di pasar benar – benar mematuhi protokol kesehatan tersebut.

“Kami menghimbau dan menekankan kepada masyarakat agar mentaati protokol kesehatan, demi memutus Penyebaran Covid-19″ terang Babinsa Koramil 06/Banua Lawas.

Kegiatan yang berlangsung selama pasar beraktifitas itu selain melakukan himbauan oleh tim melalui pengeras suara juga melakukan pendekatan secara persuasif kepada warga yang tidak menggunakan masker.

Media Center Tabalong merupakan media daring yang menjadi jembatan penghubung informasi dan komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat, pemerintah dengan perangkat kerjanya dan informasi antar masyarakat.

Statistik Kunjungan

325693
Users Today : 494
Users Yesterday : 592
This Month : 13050
Total Users : 325693
Views Today : 6350
Total views : 2134239
Who's Online : 15

Copyright © 2020 Media Center Tabalong | Designed by HS

Ke Atas
https://mc.tabalongkab.go.id/