TABALONG HARI INI

Jelang Masa Reses DPRD Tabalong, Dinkes Sampaikan Protokol Kesehatan Yang Wajib Dipatuhi

Tabalong – Di Tengah Pandemi Covid19 seperti saat ini, DPRD Kabupaten Tabalong akan tetap melaksanakan reses tahap dua, yang digelar bulan Juli hingga Agustus mendatang. Pasalnya reses wajib dilaksanakan terlebih ditengah pandemi covid 19, untuk menyerap aspirasi yang bisa disampaikan masyarakat ke anggota DPRD di dapil mereka masing-maisng.

Kepala Dinas Kesehatan Tabalong pun mengingatkan anggota legislatif, agar pelaksanaan reses sesuai prosedur protokol pencegahan covid 19 yang telah ditetapkan kementerian kesehatan. Terutama mengenai panduan pencegahan dan pengendalian covid 19 di tempat kerja.

Intinya kami mengingatkan protokol covid 19 harus tetap dilaksanakn seperti mencuci tangan, wajib menggunakan masker, kemudian menganut physical distancingnya harus 1 meter jadi jumlah orang harus disesuaikan dengan ruangan yg memungkinkan dilakukan physical distancing 1 meter kalau tidak ya tidak mungkin dilakukan di satu ruangan, peserta juga wajib dilakukan termogun pada saat masuk dan lamanya kegiatan adalah 4 jam, nah ini berdasarkan anjuran permenkes yg terbaru tentang pelaksanaan kegiatan di tempat kerja, jadi dalam hal ini kami hanya memberikan saran dan masukan sesuai teknis protokol covid 19” ucap dr. Taufiq

Dinas Kesehatan mengaku tidak dapat mengawasi pelaksanaan reses semua anggota DPRD. Namun Dinas Kesehatan kaan memfasilitasi peralatan seperti thermometer gun dan mengajarjan yang ebrsangkutan terkait penggunaannya dilpangan selama reses. (Sherly)

Media Center Tabalong merupakan media daring yang menjadi jembatan penghubung informasi dan komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat, pemerintah dengan perangkat kerjanya dan informasi antar masyarakat.

Statistik Kunjungan

325197
Users Today : 590
Users Yesterday : 570
This Month : 12554
Total Users : 325197
Views Today : 3288
Total views : 2127862
Who's Online : 4

Copyright © 2020 Media Center Tabalong | Designed by HS

Ke Atas
https://mc.tabalongkab.go.id/