TABALONG HARI INI

Tinjau Posko Perbatasan, Bupati Anang Minta Pintu Masuk Diperketat

Tabalong – Atas kesepakatan bersama, Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid19 Tabalong memperketat pintu masuk ke wilayah Tabalong. Petugas posko pencegahan covid-19 akan memperketat screening bagi warga yang masuk ke wilayah Tabalong.

Hal ini dilakukan untuk menjaga fase pemulihan Tabalong dari pandemi covid-19. Ketua Tim GTPP covid-19 Tabalong Anang Syakhfiani mengapresiasi kinerja petugas posko yang selama ini bekerja menjaga wailayah perbatasan. Ia juga meminta petugas tetap waspada, akan potensi masuknya virus corona dari laur daerah.

“Kami tinjau posko skrining dari Tabalong dengan Hulu Sungai Utara, Sungai Durian dengan membatasi Hulu Sungai Utara juga, serta terakhir di Karangan Putih batas antara Kalimantan Selatan dengan Kalimantan Tengah, saya melihat dari kesiapkan dari petugas alhamdulillah luar biasa. Serta saya ingin menucapkan terima kasih kepada kawan-kawan yang menjaga posko ini, serta saya mengingatkan kawan-kawan di posko tetap waspada, kenapa kita memperketat posko ini karena kita sudah sepakat di fase ketiga, fase pemulihan penyebaran covid 19 di Kabupaten Tabalong.” Ucap Anang

Bupati Anang berharap, langkah yang dilakukan tim gabungan dari pemerintah daerah, TNI dan Polri, dapat memutus rantai penyebaran covid-19 di Tabalong. Serta merampungkan fase ketiga, yaitu fase pemulihan yang saat ini dihadapi Tabalong. (Norman)

Ke Atas