TABALONG HARI INI

Sekarang Bayar PDAM Sudah Bisa Melalui Bank Syariah Mandiri, Simak 4 Caranya…

Tabalong –

Bank Syariah Mandiri Tanjung meresmikan program pembayaran tagihan PDAM Tabalong melalui e-channel Bank Syariah Mandiri. Peresmian dilaukan pada rabu 27 Mei 2020, di kantor bank syariah mandiri tanjung, pembataan.

Pembayaran tagihan pdam tabalong melalui bank syariah mandiri dapat dilakukan melalui empat cara. Yaitu melalui aplikasi Mandiri Syariah Mobile, dan Net Banking Bank Syariah Mandiri, serta melalui ATM, atau datang langsung ke Counter Teller Bank Syariah Mandiri Tanjung.

“Jadi alhamdulillah kita dapat memfasilitasi pembayaran air minum pdam tabalong secara mudah iyakan, tidak perlu datang ke kantor, cukup hanyar menggunakan mandiri syariah mobile ataupun net banking bank syariah mandiri. Semoga dengan adanya kerja sama ini kita dapat melayani dengan baik bagi pelanggan-pelanggan khususnya masyarakat di Kabupaten Tabalong.” Ucap Bayu Supriyatno

Pada acara peresmian ini, dilakukan pemotongan nasi tumpeng sebagai tanda syukur, atas kerja sama yang dijalin antara Bank Syariah Mandiri Tanjung dengan PDAM Tabalong. Kerjasama yang dijalin untuk mempermudah layanan kepada pelanggan PDAM di Tabalong.

“Nah ini merupakan bagian dari PDAM untuk melakukan terobosan-terobosan dalam rangka untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami kepada para pelanggan ya. Apalagi terkait dengan pandemi covid-19 ini dimana para pelanggan itu cukup melalui android, termasuk nasabah bank syariah mandiri ini bisa melakukan pembayaran melalui e-channel, melalui mobile.” Jelas Abdul Bahid

Abdul Bahid mengatakan, selain pembayaran melalui online, pelanggan PDAM juga dapat mendaftarkan pemasangan baru dan pengaduan melalui online. Caranya dengan mengakses melalui aplikasi layanan mobile pdam tabalong, yang dapat di download di playstore android. (Alfi)

Ke Atas