TABALONG HARI INI

Dukung Pencegahan Covid-19, PT SIS Serahkan Ratusan Masker Untuk Warga Di 3 Desa

Tabalong – PT Sapta Indra Sejati menyerahkan bantuan berupa masker sebanyak 500 lembar kepada pemerintahan desa maburai kecamatan murung pudak pada 27 Mei 2020. Bantuan ini merupakan bentuk dukungan perusahaan bagi pemerintah dalam memerangi penyebaran virus corona.

Bantuan diterima Kepala Desa Maburai Edy Rahmanto. Masker ini nantinya akan dibagikan pada masyarakat desa maburai. Terutama yang belum memiliki masker, agar dapat digunakan saat berada diluar rumah. Masker juga akan diberikan bagi warga yang tidak mengenakan masker saat mendatangi kantor desa.

” Kegitan hari ini penyerahan bantuan berupa 500 pcs masker dari PT SIS, nantinya akan kita bagikan kemasyarakat yang belum memilik masker,dengan adanya masker ini mungkin nantinya meningkatkan kesadaran masyarakat tidak ada lagi alasan untuk keluar rumah berkegiatan diluar.” Ucap Edy

Selain di Desa Maburai. Bantuan serupa juga diberikan bagi desa warukin dan desa padang panjang Kecamatan Tanta, yang berada di wilayah operasional perusahaan. Bantuan ini diharapkan dapat mencegah penyebaran virus corona. (Munawarah)

Ke Atas