TABALONG HARI INI

Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Tabalong Kembali Terima Bantuan

Tabalong – Jemaat Gereja Kalimantan Evangelist Resort Murung Pudak, berikan dukungan bagi Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Tabalong. Dukungan diberikan dalam bentuk bantuan dana, yang diserahkan pada Tim Gugus Tugas P2 Covid-19 Tabalong, 12 Mei 2020 di Tajung.

Pengurus GKE Resort Murung Pudak menyerahkan bantuan senilai 20 juta 850 ribu rupiah, yang diserahkan kepada Ketua Tim Gugus Tugas P2 Covid-19 Tabalong, Anang Syakhfiani. Dana ini merupakan hasil bantuan dari Jemaat untuk mendukung Pemkab Tabalong memutus rantai penyebaran covid-19.

“ini sebuah ikhtiar yang sangat nyata, untuk itu kami ucapkan terima kasih, dan kita sama-sama mengetahui bahwa di tengah-tengah pandemi covid-19 ini bantuan-bantuan sepertiini yang kita harapkan, nah terlebih lebih kita di kabupaten tabalong ini insya allah minggu depan kita sudah mengakhiri pelaksanaan fase ke-2 penanggulangan penyebaran covid-19 di kabupaten Tabalong” kata Anang

Bupati Anang juga membahkan bahwa kabupaten tabalong akan menyelesaikan fase kedua penanganan covid-19. Hal ini dibuktikan dari menurunnya angka orang dalam pemantauan yang semula sebanyak 343 kini hanya tersisa 5 orang. Juga kondisi pasien terkonfirmasi positif yang dirawat di RS Tanjung yang sudah mulai membaik. (Ariadi)

Ke Atas