TABALONG HARI INI

Sapa Warga Muara Uya, Mawardi Ajak Warga Doakan Pasien Covid-19 Cepat Sembuh

Tabalong – Wakil Bupati Tabalong, Mawardi mengingatkan warga Desa Pasar Batu Kecamatan Muara Uya, untuk terus mematuhi anjuran pemerintah dalam mencegah covid-19. Seperti mengenakan masker saat keluar rumah, dan selalu mencuci tangan dengan sabun saat selesai beraktivitas.

Hal ini disampaikan Mawardi saat membagikan paket makanan berbuka puasa di Desa Pasar Batu Kecamatan Muara Uya, 11 Mei 2020. Ia pun meminta masyarakat mendoakan agar hasil swab tes tahap dua 4 pasien positif covid 19, menjadi negatif.

“Tinggal 4 lagi yang masih belum sembuh, mudahan sehari dua ini yang 4 itu sembuh karena hasil swab pertama negative, nah kemudian di swab lagi yang kedua kita menunggu hasilnya dari banjarmasin,  karena di banjarmasin ada alatnya yang bisa menentukan positif atau negative. Namun, yang perlu kita perhatikan bersama, kita tetap meperlakukan protokol kesehatan, setiap keluar rumah pakai masker. Nah oleh karena itu, ulun lihat tadi banyak yang kada bemasker lagi.” Ucap Mawardi.

Meski tidak ditemukan kasus covid-19 di desa ini, namun Wakil Bupati Mawardi berharap masyarakat dapat bekerjasama mendukung kebijakan pemerintah daerah, untuk mencegah pennyebaran covid-19. (Maimun)

Ke Atas