TABALONG HARI INI

Kecamatan Murung Pudak Serahkan APD Untuk Relawan Covid-19

Tabalong – Sekretaris Camat Murung Pudak menyerahkan secara simbolis alat pelindung diri kepada salah satu unit penanggulangan bencana swadaya yang ada di Kecamatan Murung Pudak, pada 7 mei 2020. APD ini berasal dari bantuan pemerintah daerah, yang diserahkan melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah.

APD diserahkan kepada petugas UPBS, yang turut membantu petugas dan mencegah penyebaran covid-19, melalui berbagai kegiatan penyemprotan yang dilakukan di tingkat kecamatan. APD yang diserahkan ebrupa 10 pasang sepatu boot, masker, jas hujan dan kacamata.

”Pada hari ini telah kami serahkan atas nama pemerintah kabupaten tabalong berupa sepuluh set APD yang terdiri dari kacamata kemudian jas hujan kemudan ada juga masker dan sepatu bot dalam rangka penyemprotan diwilayah tangki hijau jalan syuhada dan pasar lama hingga pasar kepada salah satu upbs yang ada di kecamatan murung pudak kegiatan ini turin dilaksanakan dua kali dalam seminggu dimana melibatkan UPBS dan relawan yang ada di kecamatan Murung Pudak.” Kata Rony.

Rony Saputra berharap penyemprotan dengan intensitas yang sering, terutama di lokasi padat orang, seperti pasar, dapat mencegah penyebaran covid-19. (Munawarah)

Ke Atas