TABALONG HARI INI

DPRD Tabalong Kembali Rasionalisasikan Anggaran, Perjalanan Dinas Ditiadakan Hingga Akhir Tahun

Tabalong – Badan Anggaran DPRD Tabalong bersama Sekretariat DPRD Tabalong, kembali menggelar rapat rasionalisasi anggaran tahun 2020, untuk  pencegahan dan penanganan covid-19. Rapat dilaksanakan pada 6 Mei 2020 di gedung DPRD Tabalong, Kelurahan Mabuun.

Anggaran yang dirasionalisasikan meliputi seluruh anggaran perjalanan dinas, perlengkapan tenaga ahli,  barang dan jasa, belanja modal, dan bimtek partai. Jika diakumulasikan rasionalisasi mencapai 50% dari anggaran DPRD Kabupaten Tabalong Tahun 2020.

Ketua DPRD Tabalong, Mustafa menjelaskan, rasionalisasi anggaran diupayakan sesuai arahan kementerian, yaitu sebanyak 50 persen dari anggaran. Rasionalisasi ini memotong semua perjalanan dinas anggota dewan hingga akhir tahun 2020.

“tim banggar semua terkait penanganan covid 19 ini semua kawan kawan legowo untuk mencapai apa yang dimaksud kementerian 50% akan dirasionalisasikan jadi semua perjalanan dinas kami 100% kami sudah tidak melaksanakan dan kami akan merasionalisasikan untuk penanganan covid19 ini.” Kata Mustafa

Mustafa mengharapkan pandemi covid-19 segera berakhir, agar perekonomian masyarakat dapat kembali normal. (Gazali)

Ke Atas