TABALONG HARI INI

Covid-19, Safari Ramadhan TP PKK Tabalong Berbeda Dari Tahun Sebelumnya

Tabalong – Ketua Tim Penggerak Pkk Kabupaten Tabalong beserta jajaranya, gabungan organisasi wanita, gabungan istri wakil rakyat, melakukan safari ramdhan di 12 kecamatan yang ada di kabupaten Tabalong terhitung sejak tanggal 27 April hingga 5 Mei 2020.

Kegiatan safari ramadhan tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya di karnakan pandemi covid 19. Kegiatan penyerahan bantuan untuk anak yatim dan para lansia yang dilakukan setiap kegiatan safari, kali ini hanya dilakukan secara simbolis dengan perwakilan beberapa orang.

Ketua Tim Penggerak Pkk Kabupaten Tabalong, Syarifah Syifa mengatakan kegitan tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya dikarenakan covid 19. Ia berharap, meski bantuan diserahkan secara tidak langsung kepada lansia dan anak yatim, namun dapat bermanfaat besar.

”berbeda dengan tahun sebelumnya karena pada tahun ini kita mendpat musibah covid 19 atau virus corona sehingga kami melaksnaakannya tidak melakukan orang banyak hanya melaksnakan secara simbolis baik itu untuk lansia 2 laki laki dan dua perempuan dan anak yatim dua laki laki dan dua perempuan yang berhak meneri bantuan sesuai dengan datanya 125 bantuan sembako dari pemerintah daerah melalu dinsos dan bantuan anak yatim 40 orang.” Ucap Syarifah

Syarifah syifa juga berharap pandemi covid 19 bisa cepat berlalu agar aktifitas masyarakat khususnya di Tabalong bisa kembali berjalan normal. Dalam kegiatan safari ramadhan kali ini juga pihaknya juga memberikan bingkisan tali asih untuk satu orang warga di setiap kecamatan, dalam rangka memperingati hari kartini. (Munawarah)

Ke Atas