TABALONG HARI INI

Pimpin Pembagian Takjil Di Kambitin & Kambitin Raya, Mawardi Ajak Warga Doakan Corona Cepat Berakhir

Tabalong – Pemerintah Kabupaten Tabalong kembali membagikan 500 paket makanan untuk berbuka puasa, pada 1 mei 2020, di Desa Kambitin dan Kambitin Raya. Pembagian paket makanan ini dipimpin oleh Wakil Bupati Tabalong, Mawardi.

Paket makanan dibagikan di dua lokasi berbeda, yakni sebanyak 300 kotak di Masjid Nurul Hasanah Desa Kambitin, dan 200 kotak di Balai Desa Kambitin Raya. Paket makanan dibagikan kepada kaum dhuafa yang sudah didata oleh masing-masing aparat desa, dengan tujuan meringankan beban warga selama menjalani ibadah puasa ramadan, terutama di tengah pandemi covid-19.

“Bapak ibu sekalian saya rasa sudah tahu bahwa kita dapat musibah wabah virus corona covid-19 ini. Kita berharap berdo’a, semoga bapak ibu sekalian juga senantiasa berdo’a agar virus corona ini segera hilang dari bumi allah ini.” Kata Mawardi

Kepala Desa Kambitin Raya, Heri Nugroho, mengucapkan rasa terimakasih kepada pemerintah daerah, atas pembagian paket makanan berbuka puasa di desa mereka.

“terimakasih kepada bapak wakil bupati tabalong, pemerintah kabupaten tabalong telah memberikan takjil kepada warga desa kambitin raya terutama warga yang kurang mampu. Semoga pelaksanaan kegiatan ini bermanfaat bagi kita semua dan diridhoi oleh allah swt.” Ucap Heri Nugroho.

Paket makanan yang dibagikan sama seperti sebelumnya, berisi lauk pauk, sayur, kue basah, dan kurma. Pembagian makanan ini akan terus dilanjutkan hingga akhir bulan ramadan. (Alfi)

Ke Atas