TABALONG HARI INI

Bantu Cegah Penyebaran Covid-19, PT MSW Sumbangkan APD

Tabalong – PT. Makmur Sejahtera Wisesa membagikan alat pelindung diri berupa masker sebanyak 250 lembar bagi tim yang menangani covid19 Tabalong, serta masyarakat. Masker ini merupakan produksi dari mitra binaan PT. MSW yang bekerjasama dengan DLH Tabalong.

Masker diserahkan pada 27 april 2020 melalui pemerintah kabupaten dan pihak kelurahan. Sebanyak 100 lembar masker dibagikan melalui bagian kesra. Sedangkan sisanya 150 lembar masker diserahkan melalui kelurahan mabuun. Masker nantinya akan dibagikan pada petugas penanganan covid-19, serta bagi masyarakat.

External Relation PT. MSW, Vina Novawanti mengatakan, bantuan APD masker ini merupakan bentuk kepedulian yang disalurkan  oleh PT. MSW untuk membantu memutus mata rantai penyebaran covid-19 di kabupaten tabalong. Ia berharap masker dapat dimanfaatkan petugas dan masyarakat.

“Jadi masker ini dari ibu-ibu binaan DLH, menjahit, kami yang menyediakan bahan bakunya, dan ibu-ibu menjadi sukarelawan menjahit masker. Semoga masker-masker ini bermanfaat untuk masyarakat sehingga bisa mengurangi penyebaran virus Corona ” ujar Vina.

Perwakilan penerima bantuan, baik dari bagian kesra maupun kelurahan mabuun menyampaikan rasa terimakasihnya bagi PT MSW. Masker pun akan dibagikan pada masyarakat, agar dapat langsung dimanfaatkan.

“Kami atas nama Tim Gugus Tugas menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT. MSW yang sudah memberikan bantuan masker 100 pc, insyaallah masker ini nantinya akan diberikan kepada masyarakat di Kabupaten Tabalong” ucap Rusmadi.

“Jadi ini nanti langsung kami bagikan ke RT untuk di didistribusikan kepada warganya, untuk dipakai, kita tetap menghimbau kepada warga yang beraktivitas di luar mewajibkan pakai masker” kata Padli.

150 lembar masker yang dterima pihak kelurahan mabuun akan dibagian ke 21 RT. Kemudian masing-masing RT akan membagikan masker kepada warga. (Maimun)

Ke Atas