TABALONG HARI INI

TP PKK Tabalong Gelar Safari Ramadan Sesuai Protokol Kesehatan

Tabalong – Tim Penggerak PKK Kabupaten Tabalong selama bulan ramadan akan tetap melakukan safari ke 12 kecamatan yanga ada di tabalong. Namun kegiatan safari ramadan tahun ini berbeda dari pelaksanaan tahun sebelumnya, akibat pandemi covid-19.

Tahun ini pelaksanaan safari ramadan sesuai dengan aturan protokol kesehatan dengan menghindari kerumunan. Sehingga hanya dilakukan penyerahan paket sembako bagi lansia, dan uang santunan bagi anak yatim piatu kurang mampu.

”untuk tahun ini kami melaksanakanya tidak seperti tahun tahun sebelumnya karena saat ini kita mendapat wabah virus corona yang diturunkan oleh allah kepada kita khususnya di tabalong juga seluruh dunia harapan kita lah bula kami disini untuk memberikan paket sembako.” Ujar Syarifah

Hj. Syarifah Syifa berharap, pandemi covid-19 segera berakhir, sehingga aktivitas masyarakat dapat kembali normal. Safari ramadan tahun ini di awali di wilayah utara tabalong tepatnya di kecamatan jaro dan muara uya, pada 27 april 2020. Setiap kecamatan diberikan jatah bantuan bagi 125 orang lansia dan 40 orang anak yatim. (Munawarah)

Ke Atas