TABALONG HARI INI

Pemkab Bagikan Paket Makanan Berbuka Untuk Kaum Dhuafa

Tabalong – Memasuki awal bulan ramadan 1441 hijriah, Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kabupaten Tabalong membagikan paket makanan berbuka gratis kepada masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa.

Ketua Tim Gugus Tugas, Anang Syakhfiani turun langsung ke lapangan membagikan paket makanan berbuka ini. Kegiatan pembagian makanan ini akan dilakukan selama satu bulan penuh selama bulan ramadan, dengan jumlah  500 kotak per hari yang berisikan menu berbuka puasa ikan, sayur, kue, dan kurma.

”Hari ini kita memulai berbagi takjil untuk buka puasa nah jumlahnya setiap harinya 500 hari ini saya turun langsung karena memang hari ini saya yang ngambil nah besok korpri sampai hari 11, setelah itu Adaro SIS setelah itu sumbangan dari kepala SKPD terus berlanjut setiap hari, takjil ini tidak hanya diberikan di tajungtetapi juga diberikan semua kecamatan.” Kata Anang.

Anang Syakhfiani berharap dengan  bantuan paket makanan berbuka ini ini dapat meringankan kaum dhuafa dalam berbuka puasa. Pasalnya saat ini ditengah pandemi covid-19, banayak masyarakat yang merasakan dampaknya, terutama ke perekonomian. (Munawarah)

Ke Atas