TABALONG HARI INI

Alhamdulillah, Aparat Desa Ini Sisihkan Gaji Untuk Bantu Penanganan Covid-19

Tabalong – Seluruh perangkat Desa Kasiau Kecamatan Murung Pudak, menyumbangkan sebulan gaji mereka untuk pencegahan penyebaran covid-19 di wilayah desa. Total sumbangan sebesar 27 juta rupiah, digunakan untuk membeli sejumlah alat penyemprotan disinfektan, yang dilakukan rutin dirumah warga, fasilitas umum, serta sekolah di desa ini.

Selain itu dana juga digunakan untuk membeli sejumlah alat pelindung diri serta obat obatan bagi petugas. Selain dari sumbangan perangkat desa, dana penanganan covid-19 di Kasiau juga berasal dari APBDES dan sumbangan pihak perusahaan.

yang pertama dari dana apbdes sebagian, sebagian juga dari sumbangan dari kawan kawan perangkat desa 1 bulan gaji kami serahkan sepenuhnya dari semua perangkat desa kasiau swlanjutnya juga bantuan dari alat alat datang dari pihak ke3 pihak perusahaankata Mujiono, Kades Kasiau.

Selain untuk kebutuhan pencegahan di wilayah desa, dana juga digunakan untuk pembelian masker yang dibagikan pada masyarakat yang melintasi Desa Kasiau Kecamatan Murung Pudak. (Gazali)

Ke Atas