TABALONG HARI INI

Waket 2 DPRD Tabalong Bagikan Alat Cuci Tangan & Semprotan Disinfektan Bagi Masyarakat

Tabalong – Wakil Ketua Dua DPRD Tabalong, Habib Muhammad Taufani Alkaf, membagikan bantuan berbagai perlengkapan dalam mendukung pencegahan penyebaran covid-19 kepada masyarakat. Bantuan diserahkan bagi masyarakat di wilayah Selatan Tabalong, pada 15 April 2020.

Bantuan yang diserahkan diantaranya berupa perlengkapan cuci tangan, alat penyemprot berserta cairan disinfektan, serta masker kain. Bantuan diserahkan di 5 titik lokasi, salah satunya di area Masjid Pusaka Banua Lawas. Karena di lokasi ini, masih menjadi tempat beribadah berjamaah bagi warga sekitar.

kita langsung terjun ke masyarakat membagikan alat semprot disinfektan yang nantinya mudah mudahan bermanfaat khususnya di lingkungan masjid dan sekitarnya. Kemudian dengan adanya alat ini kita bisa mencegah mengurangi penyebaran covid-19 selain itu juga kita bagikan masker selain utnuk kecamatan koramil dan polsek serta sebagian untuk masyarakat” ujar Habib.

Ia juga meminta masyarakat selalu menggunakan masker saat keluar rumah, untuk mencegah paparan virus corona. Ia berharap dengan sinergi bersama antara pemerintah dan masyarakat, dapat memutus rantai penyebaran covid-19. (tim)

Ke Atas